Tool Untuk Mengatur Tampilan Lembar Kerja Pada Flash Adalah

  Edukasi
Tool Untuk Mengatur Tampilan Lembar Kerja Pada Flash Adalah

tool yang digunakan untuk mengatur ukuran lembar kerja yaitu ??

Daftar Isi

1. tool yang digunakan untuk mengatur ukuran lembar kerja yaitu ??

Jawaban:

icon sih kayak ya ya kayak nya aja

Jawaban:

Control Si
ze Button

Penjelasan:

Control Size Button adalah untuk megubah ukuran. Size button memiliki 3 tombol, yaitu: close, restore, dan minimize.

2. tab yang digunakan untuk melihat tampilan lembar kerja mengatur ukuran tampilan lembar kerja dalam layar serta pengaturan jendela lembar kerja adalah

untuk mengaturnya di page layout, page setup, semoga membantu

3. Lembar/halaman kerja pada tampilan awal Macromedia flash 8 disebut​

Jawaban:

1.menu bar

2.tool book

3.time line

4.panel corol dan librari

5. panel propeties

6.stages

Penjelasan:

maaf cuman 6 doang

maaf kalau salah

jangan lupa di like dan di beri bintang 5

4. bagaian yang berfungsi untuk mengatur ukuran tampilan dokumen dalam lembar kerja adalah

Zoom Slider, letaknya di pojok kanan bawah yang ada ikon kaca pembesar (yang ada tanda + untuk zoom in, kalau tanda – untuk zoom out)
Semoga membantu…

5. tab yang dipilih untuk pengaturan ukuran tampilan lembar kerja adalah……

Di Ms. Excel:
Terdapat pada Tab View danGroup Workbook Views

Maaf Kalo Salah!

6. tombol yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen pada lembar kerja excel?

Tombol yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen pada lembar kerja Ms. Excel berada di Tab Menu View dan Grup/Submenu Workbook Views.

Maaf kalo salah!

7. Komponen pada Adobe flash yang diibaratkan sebagai tumpukan lembaran yang transparan dan berfungsi untuk pengaturan kerja animasi serta

Jawaban:

Layer

Penjelasan:

Layer digambarkan seperti tumpukan lembaran yang transparan.

8. Untuk mengatur besarnya tampilan lembar kerja,menggunakan perintah ???

print preview
betul gak?••••PRINT PREVIEW••••

9. tab yang dipilih untuk pengaturan ukuran tampilan lembar kerja adalah……

tab view, atau zoom in/outpage layout. smoga membantu 🙂

10. tab yang digunakan untuk melihat tampilan lembar kerja, mengatur ukuran tampilan lembar kerja dalam layar, serta pengaturan jendela lembar kerja adalah a.view b.review c.data dan d.formula

Jawaban:

a. view

Penjelasan:

Misalkan pada lembar kerja Ms. Excel 2013, bisa dilihat contohnya di gambar berikut ini (ditunjukkan tanda panah merah).

11. Tab yang digunakan untuk melihat tampilan lembar kerja, mengatur ukuran tampilan lembar kerja dalam layar, serta pengaturan jendela lembar kerja adalaha) Viewb) Reviewc) Datad) Formula

a view
maaf klok salah

12. Pada aplikasi adobe flash dapat di buat beberapa scane dengan konten yang berbeda. Setiap scane yang telah di buat dapat di tampilkan dalam lembar kerja dengan menggunakan tool yang terdapat nomor…. A. 1 B. 2 C. 3 D. 4 E. 5

D. 4

Maaf ya kalo salah.

13. Tab lembar kerja pada excelberfungsi untuk …a. mengatur tampilan excelb. mengatur tampilan lembarkerjac. megatur rumusd. mengatur kolom​

Jawaban:

b. mengatur tampilan lembar  kerja

Penjelasan:

lembar kerja (worksheet) memiki tab pengaturan yg fasilitasnya antara lain:

– mengganti nama lembar kerja (rename)

– menyisipkan lembar kerja baru (insert)

– menghapus lembar kerja (delete)

14. sebutkan 2 cara untuk mengatur besar kecil tampilan lembar kerja?

pertama dari pengaturan zoom di kanan bawah worksheet
kedua tekan tombol ctrl + scroll mouse ke atas untuk zoom in dan sebaliknya

15. tombol mouse yang dapat digunakan untuk mengatur ukuran tampilan lembar kerja adalah…

scroller pada mouse berguna untuk mengatur ukuran tampilan pada lembar kerja

Tombol mouse yang dapat digunakan untuk mengatur ukuran tampilan lembar kerja adalah Scroll-button (tombol yang ada di tengah) dengan catatan:
Harus menekan juga tombol CTRL di keyboard.

16. sebutkan 2 cara untuk mengatur besar-kecil tampilan lembar kerja

Mengatur Margin ukurannya dan Lembar kerja nya

17. Tab lembar kerja pada excelberfungsi untuk …a. mengatur tampilan excelb. mengatur tampilan lembarkerjac. megatur rumusd. mengatur kolom​

Jawaban:

b. mengatur tampilan lembar  kerja

Penjelasan:

Pengaturan yg dapat dilakukan dalam tab lembar kerja di Ms. Excel antara lain:

– mengganti nama lembar kerja (rename)

– melindungi lembar kerja (protect sheet)

– menyisipkan lembar kerja (insert sheet)

18. tombol perintah yang di gunakan untuk pengaturan ukuran tampilan lembar kerja adalah…..

Zoom level
……………..

19. Untuk mengatur format tampilan lembar kerja slide, fungsi yang digunakan adalah ….

Jawaban:

Pengaturan format tampilan lembar kerja slide ada pada tab Design

Penjelasan:

Pada bagian tab Design terdiri beberapa tool group, antara lain : Page Setup, Themes, dan Background. Ribbon dan tool group bervariasi sesuai dengan versi power point yang digunakan

Pada versi 2016 terdapat:

Themes : berfungsi untuk mengganti tema lembar kerja slide, terdapat pula beberapa jenis varian yang tersedia sesuai dengan tema yang dipilihSlide size : berfungsi untuk me
ngatur ukuran lembar kerja slide dan juga merubah orientasi (portrait dan landscape)format background : berfungsi untuk menata, merubah warna, menambahkan gambar maupun pola pada background lembar kerja slide

Video Terkait