Tentukan Bilangan Kubik Antara 600 Dan 800

  Edukasi
Tentukan Bilangan Kubik Antara 600 Dan 800

Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

Daftar Isi

1. Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

Jawaban :

8³ = 512
9³ = 729
10³ = 1000

bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 9³ = 7299 pangkat 3= 729

SEMOGA MEMBANTU!

2. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800.

Bilangan Kubik adalah bilangan yang didapat dari perkalian tripel bilangan yang sama, misalkan bilangan itu adalah a, maka bilangan kubik adalah         a x a x a

Pembahasan

1 x 1 x 1 = 1

2 x 2 x 2 = 8

3 x 3 x 3 = 27

4 x 4 x 4 = 64

5 x 5 x 5 = 125

6 x 6 x 6 = 216

7 x 7 x 7 = 343

8 x 8 x 8 = 512

9 x 9 x 9 = 729

10 x 10 x 10 = 1000

Bilangan kubik → 1, 8, 27, 64, 125, 216, 343, 512, 729, 1000

Bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 729

Jadi, Bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 729

Pelajari Lebih lanjut

Bab bilangan kubik dapat disimak juga di

https://brainly.co.id/tugas/3497470brainly.co.id/tugas/909561brainly.co.id/tugas/3472303brainly.co.id/tugas/4052009==============================Detail Jawaban

Kelas : 6

Mapel : Matematika

Kategori : Bilangan kubik

Kode : 6.2.8

Kata
Kunci
: Bilangan Kubik, Satuan Volume

3. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800​

Jawaban:

Bilangan Kubik antara 600 dan 800 adalah 729

4. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800 dengan penjelasannys​

Jawaban:

8³=512 (kurang dari 600)

9³=729 (antara 600 dan 800)

10³=1000 (lebih dari 800)

jadi bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 729.

5. TENTUKAN BILANGAN KUBIK DARI 600 DAN 800

Bilangan kubik antara 600 – 800 adalah 729 saja yaitu hasil perpangkatan dari 9³

bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 729
hanya itu
smoga membantu

6. 1. Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 8002. Tentukan bilangan kubik antara 900 dan 1.1003 Tentukan bilangan kubik antara 1.200 dan 1.400.Tentukan bilangan kubik antara 1.600 dan 1.800.5. Tentukan bilangan kubik antara 2.000 dan 2.200.tolong jawab ya dengan cara nya juga:)

Jawaban:

1)729

2)1000

3)1.331

4)1.728

5)2.197

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1³=1

2³=8

3³=27

4³=64

5³=125

6³=216

7³=343

8³=512

9³=729

10³=1000

11³=1.331

12³=1.728

13³=2.197

7. Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800 berapakah hasilnya

Jawaban:

Dari

8³=512

9³=729

10³=1.000

Maka,bilangankubikyangdiantara600dan800adalah729

[tex]\boxed{ \colorbox{red}{ \sf{ \color{yellow}{Kamilazahra167}}}} [/tex]

8. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

[tex] {8}^{3} [/tex]= 7299³ = 729

Jadi,bilangan kubik antara 600 dan 800 adalah 729

*Semoga membantu*

9. tentukan bilangan kubik antara 800

10×10×10=1000 moga membantu

10. Kerjakan soal-soal berikut.1. Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800.2. Tentukan bilangan kubik antara 900 dan 1.100.3. Tentukan bilangan kubik antara 1.200 dan 1.400.4. Tentukan bilangan kubik antara 1.600 dan 1.800.5. Tentukan bilangan kubik antara 2.000 dan 2.200. mohon di jawab dengan benar !!!!​

Jawaban:

1.729

2.1.000

3.1.331

4.1.728

5.2.197

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga bermanfaat dan maaf kalo salah

11. Tentukan bilangan kubik 600 dan 800

Koreksi soal “Tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800”

__________________________________

5³ = 125

6³ = 216

7³ = 343

8³ = 512

9³ = 729

10³ = 1.000

Jadi, bilangan kubik antara 600dan 800adalah 729

__________________________________

Mapel : Matematika

Kelas : VI

Materi : Bab 8 – Kubik dan Akar Pangkat Tiga

Kata Kunci : Menentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

Kode soal : 2

Kode Kategorisasi : 6.2.8

12. hasil dari bilangan kubik antara 600 dan 800

9³=729
jawabanya 729
semoga terbantu

9 pangkat 3 = 729

Semoga membantu
Maaf kalau salah

13. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

9 Pangkat 3 atau jawabannya 721 yaDari:
8³ = 512
9³ = 729
10³ = 1.000

Maka, bilangan kubik yang di antara 600 dan 800 adalah 729.

14. 3. tentukan bilangan Kubik antara 600 dan 800!jawab dong​

Jawaban:

bilangan kubik yang di antara 600 dan 800 adalah

729

ceritasebentar

si unicorn : hhmm sekarang ada lomba nyanyi

si kudazz : eh unicorn kamu mau nyanyiin lagu apa??

si unicorn : hhmm aku mau nya lagu bad romance

si kudazz : yaudah belajar aja

si unicorn : aaaaaaaaaa*lagi nyanyi misal nya*

si unicorn : nah suara aku dah bagus nih

si kudazz : we dah bisa tak??

si unicorn : udah dong

saatlombanyanyi

si unicorn : ekhem

si unicorn : mbeeee…

si unicorn : *kok suara aku kek kambing*

si guru : sehat unicorn??

si kudazz : kayak nya unicorn stress

maafjikasalah

semogamembantu:v

15. bilangan kubik antara 600 dan 800

bilangan kubik antara 600 an 800 adalah 9³ yaitu hasilnya 729
antara 600 dan 800 = 9.9.9

16. 1.tentukan bilangan kubik antara 600 dan 8002.tentukan bilangan kubik antara 900 dan 1.1003.tentukan bilangan kubik antara 1.200 dan 1.4004.tentukan bilangan kubik antara 1.600 dan 1.8005.tentukan lah bilangan kubik antara 2.000 dan 2.200tolong di jawab ya ​

1) 729 = 9³

2) 1000 = 10³

3) 1331 = 11³

4) 1728 = 12³

5) 2197 = 13³

17. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

9 pangkat 3 atau jawabannya 721 ya25
29
maaf kalau salah saya kurang tau

18. Tentukan bilangan kubik antara 600-800

9^3= 729 bilangan kubik antara 600 dan 800bilangan kubik atau pangkat 3 di antara 600-800 adalah 9³=729

19. tentukan bilangan kubik antara 600 dan 800

512& 729 cuma itu setahukubilangan kubik antara 600&800=
8pangkat 3=512, 9pangkat3=729

Video Terkait