Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak Osis Singkat

  Edukasi
Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak Osis Singkat

contoh surat ucapan terima kasih kepada kakak osis

1. contoh surat ucapan terima kasih kepada kakak osis

Surat ucapan terima kasih kepada kakak OSIS adalah salah satu contoh surat pribadi. Dalam Bahasa Indonesia, surat pribadi dapat diartikan sebagai surat yang dikirim dari perorangan kepada orang lain atau lembaga/instansi. Salah satu ciri khas surat pribadi adalah penggunaan ragam bahasa nonbaku.

Pembahasan

Pada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menyajikan contoh surat ucapan terimakasih kepada kakak OSIS. Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

CONTOH SURAT UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA KAKAK OSIS

apa kabar kak,?

Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam membimbing aku MOS.

Namaku Ani, adik kelasmu yang cantik dan imut.

kakak yang cantik dan baik hati aku kagum semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini.tak kenal lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.

Selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah dan nggak terlalu galak,itu yang bikin aku gembira dan selalu ikut kegiatan MOS ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.

Kakak yang manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada kakak. Good Luck kakak,,!!!!!!!Tetap semangat!!!!!

Salam,

Ani

Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang surat pribadi:

https://brainly.co.id/tugas/1199445

Detil jawaban

Kelas: VIII

Mata pelajaran: Bahasa
Indonesia

Bab: Bab 1 – Sastra

Kode kategori: 8,.1.1

Kata kunci: contoh, surat, ucapan, terimakasih, kakak OSIS

2. Tolong dong buatkan surat ucapan terima kasih untuk kakak osis perempuan

Terimakasih y kakak kmu sudah ngebimbing kami

3. tolong kak buatkan surat untuk ucapkan terima kasih pada kakak-kakak osis, ya…

Hay kaka:)
makasih ya telah membantu saya,kaka baik banget saya jadi seneng sama kaka:)
kebaikan kaka gabakalan saya lupain ko ka:)Halo Kakak OSIS!!!
Terima kasih ya ,sudah membimbing saya selama OSPEK/MOS ini.Saya berterimakasih karena kakak mau mendidik saya dalam masa ini.Dan dengan pernyataan saya ini,saya banyak mengucapkan terima kasih ,dan maaf kan saya jika saya telah merepotkan dan membuat kakak marah.Sekian surat dari saya.
Salam Damai…

4. Bikinin puisi ucapan terima kasih untuk kakak osis

kakak osis….
pertama ku melihatmu
aku selalu bermimpi ingin menjadi osis
dapat membantu teman yang kesusahan

kakak osis…
yang selalu membantu pekerjaan teman
selalu bekerja sama dalam hal apapun
terima kasih kakak osis

5. Surat terima kasih untuk kakak osis selama mpls dengan bahasa yang tidak baku

Jawaban:

Buat kakak osis terutama kakak…/yang telah membimbing aku selama mpls,aku ngucapin terima kasih yah.mungkin kalo nggak ada kalian kita-kita nggak bakal ngerti deh materi apa aja yang akan disampaikan.udah itu aja yang mau aku sampaikan buat kakak osis.

terima kasih.semoga membantu.

6. ^ Berikan contoh surat tanda terima kasih buat kakak osis

Terima kasih kak atas jasanya
telah mengajar kami
semoga kakak sehat
Selalu .
terima kasih
good bye
see you
and happy endingHai kak, aku mau ngucapin banyak terima kasih buat kakak selama ini sudah memperlakukan kami adik adik kakak secara baik terima kasih kak. bla bla bla

7. Buat surat terima kasih untuk kakak osis

Untuk kakak OSIS yang ramah dan baik hati

Apa kabarnya kakak hari ini? Saya harap sehat wa’afiat ya kak.

Kak, perkenalkan namaku Nathan. (bisa ganti kok tergantung nama asli) Saya ingin menulis surat kepada kakak karena saya ingin mengucapkan sesuatu dari hati saya. Sebelumnya, saya sangat berterima kasih karena telah menemani saya dalam MPLS kali ini. Saya akan mengingat nasihat kakak. Lagipula, saya senang begitu kakak OSIS cukup humble dan baik sekali kepada adek-adeknya termasuk saya.

Semoga akan selalu seperti itu ya kak, terimakasih ūüôā

Salam – Nathan

Pembahasan

Surat terimakasih merupakan sebuah surat yang ditulis pada saat MOS atau MPLS berlangsung dan ditujukan kepada kakak OSIS atau senior dari sekolah tersebut. MOS merupakan sebuah masa yang dimana siswa akan dikumpulkan dalam suatu tempat dalam rangka untuk mempermudah adaptasi mereka dalam sekolah.

Selain mempermudah adaptasi, mereka juga diharapkan lebih mudah untuk berbaur antar sesama dan mudah terbuka dengan orang lain serta tidak bermusuhan. Lagipula, masa ini pasti akan selalu diingat seluruh siswa dan tidak mungkin terulang.

‚úé Surat yang Dibuat saat MOS ‚úé

MOS identik dengan penulisan surat kepada kakak OSIS. Tanpa itu, mungkin kurang bermakna MOS waktu itu. Yuk apa saja yang bisa ditulis didalamnya!

Surat benci => ungkapan rasa benci karena sikap yang sedikit arogan, dan sikap jelek lainnya.Surat cinta => ungkapan rasa cinta karena sikap yang humble, baik, caring, dan alim.Surat kagum => ungkapan rasa kagum karena telah membuat para adek kelas baru bangga tanpa mengenal lelah.Surat terima kasih => ungkapan rasa terima kasih karena telah menemani mereka selama satu minggu (tergantung MOS berlangsung)

Pelajari Lebih LanjutBagian-bagian surat : brainly.co.id/tugas/2698735Struktur surat dinas : brainly.co.id/tugas/10566665Struktur surat pribadi : brainly.co.id/tugas/10568623Contoh surat benci : brainly.co.id/tugas/2907653

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Indonesia

Kelas : VIII SMP

Materi : Bab 1 – Sastra

Kata Kunci : surat, surat terimakasih.

Kode soal : 1

Kode Kategorisasi : 8.1.1

#TingkatkanPrestasimu

8. puisi ucapan terima kasih untuk kka osis

trimakasih ku

1 kata terucap, namun sulit terungkap karna egoku
kata itu adalah suatu ungkapan yang tertuju padamu dari dalam hatiku
bimbingan mu, ajaranmu, ketegasanmu, kecerdasanmu
sangat berarti bagiku..

satu kata tang ingin terucap ” terimakasih kakak kakak ku”.

9. Buatin puisi dums, buat ucapan terima kasih kepada kakak osis

penjelasan:

terima kasih kaka OSIS…
kau sangat membantu kami
disaat kita tak tahu apa apa
tentang sekolah ini
kronologi sekolah ini…
aku sangatlah bangga
karena engkau osis
banyak membantuku
disaat ku terpuruh…

dear kaka osis ucapan terima kasih ku
untukmu tulus untukmu;)

mata pelajaran: bahasa indonesia
kelas: X
materi:puisi

10. ucapan terima kasih untuk kakak osis yang membimbing mpls

Jawaban :

Terimakasih kakak OSIS telah membimbing saya dalam kegiatan MPLS ini semoga kakak – kakak semua sukses selalu ^_^

11. Membuat kesan & pesan / surat cinta / ucapan terima kasih untuk kakak osis lawan jenis ( buat kakak osis cowok )

kak , aku ( namamu ) .
makasih ya kak , selama ini kakak udah membimbing kita agar disiplin .
kesan : kita seneng kok kak , meskipun tiap hari kakak marahin ! karena kita tau tujuan kakak itu baik ^^
pesan : kak semangat ya ! tolong tingkatkan ketegasan kakak , agar yang lain semakin tertib .

makasih kak 

12. Ucapan terima kasih untuk kakak osis yang bagus

dear kak osis,

aku tak punya banyak kata kata yang aku ungkapkan sebagai tanda terimakasih ku,
aku hanya bisa mengucap kata ” terimakasih” untuk bimbingan mu selama 3 hari ini..
semua yang kau ajarkan ku fahami, semua yang kau jelaskan kuhargai..

yang sangat ingin ku katakan adalah ” terimakasih untuk bimbingan mu”.

13. Membuat kesan & pesan / surat cinta / ucapan terima kasih untuk kakak osis lawan jenis ( buat kakak osis cowok ) YANG PANJANG.. JANGAN SINGKAT2!!!

ok sebelumnya kmu ucapin salam dulu slmt pagi atau siang dll,trus begini beberapa  hari ini ialah hari yg terbaik untuk saya dan teman disini kmi bljr bnyak hal dri disiplin,kekompakan,sampai selfie bareng walaupun begitu kmi merasa.bahwa ini akan berakhir sejujurnya kak kami hanya mau blg trima kash atas waktunya untuk kmi,kasih pengenalan ke kami mengenai sklah ini dri blm t
au apapa smpai tau ya walaupun gk tau semuanya sih tpi itu berharga buat kmi,kak trima kasih dan see you on top

pertama ucapkan salam kepadanya 
kedua ucapkan terimakasih kepadanya 
ketiga katakan seluruh isi hatinmu kepadanya 
misal terimakasih kak atas jasamu aku jadi mengerti dan aku menjadi lebih pede padahal dulu aku sangat pemalu sungguh kau di dalam hati ku adalah orang yang terbaik terimakasih kak jasamu dan rupamu akan ku ingat selalu 

14. Contoh surat terima kasih buat kakak osis selama mengajar mos

terima kasih untuk bimbingan mu kak. terima kasih atas pengalaman yang kau ajarkan padaku dan teman temanku. karnamu kami bisa membaur dan lebih mengenal sekolah baruku ini, sekolah yang akan aku junjung tinggi dan akan aku cintai sampai kapan pun.terima kasih ya kaka osis karena sudah membantu tiga hari pertama  saya di sekolah semoga kaka panjang umur dan sehat selalu ya

15. Tuliskan Contoh Surat Ungkapan Terima Kasih Kepada Kakak Osis!!

Terima kasih telah membantuterimakasih kakak OSIS atas bantuan mu terhadap diriku

semoga bermanfaat

16. buatin “surat tidak cinta untuk kakak osis” terima kasih (banyak tugas)

Assalamualaikum wr.wb
Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , kakak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye ūüôā
Wassalamualaikum wr. wb.untuk kakak osis 

  kakak hati ini tersakiti saat menerima kata kata kasar yg terlintas di mulut anda. memang jaman mos itu menegangkan, kalau kakak udah tau seharusnya kakak sedikit lembut pada kami. maaf kak, saya tiak suka tipe orang suka melakukan senioritas. maafkan saya menolak rsa cinta anda. jangan berkecil hati, didunia masih banyak orang kok.
sekian terimah kasih untuk kakak osis yg selalu ada dan membimbing kami disaat mos.
sampai jumpa,….
 

17. Buat surat untuk kakak osis singkat dan jelas

dear kaka osis
trima kasih atas segala bimbingan,pelajaran,pengalaman,serta kekompakan bersama yang kita lewati dari hari kemarin sampai hari ini semoga kedepannya kakak dan sekolah makin sukses dear kaka osis
trima kasih atas segala bimbingan,pelajaran,pengalaman,serta kekompakan bersama yang kita lewati dari hari kemarin sampai hari ini semoga kedepannya kakak dan sekolah makin sukses 

18. Surat singkat terima kasi untuk osis

semoga lebih baik lagi menjadi osis

19. contoh surat resmi ucapan terima kasih karena telah mengikuti acara,,, yg di buat oleh osis

                               kop surat 
==================================================

jakarta, 09 juni 2009 
nomor:  1/juni/MULAD/2009
lamp: –
perihal: ucapan terimakasih 

kepada yth:
Bapak h.tasimin.Mag

dengan hormat 
 puji sykur karunia allah swt. akhirnya kegiatan-kegiatan kita di sekolah dalam rangka Hari kartini di selenggarakan dengan lancar

untuk itu kami segenap anggota osis Jeguk high scholl mengucapkan sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada  donatur sekolah kami.

Bapak tasimin.Mag 

yang ikut berpartipasi dalam acara tersebut. sekali lagi kami segenap osis, sangat sangat berterimakasih sekali. semoga infaq bapak, di balas oleh allah swt.amin.

demikian surat ucapan terimakasih ini saya buat atas nama osis sma jeguk higschool. atas perhatiannya dan terimakasih   

    

  ketua                                                          sekretaris 

achsyee                                                       Viellyana octaviani

Video Terkait