Soal Pat Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 2

  Edukasi
Soal Pat Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 2

contoh soal pat bahasa indonesia kelas 8 semester 2

1. contoh soal pat bahasa indonesia kelas 8 semester 2

Jawaban:

salah satu contohnya itu ditanyakan untuk apa dibuatnya buku nonfiksi

*gitu?

2. Soal PAT Matematika Kelas 9 Semester 2 Th.2022?​

Jawaban:

mohon maaf gambarnya mana

3. soal PAT di ambil dari semester 1 atau semester 2 (?)​

Jawaban:

Semester 2

Maaf kalo salah

Jawaban:

Kaya nya diambil dari Semester 1 sama semester 2

Penjelasan:

Kalo ga salah ya soalnya aku kaya gitu

4. soal PAT kls 8 bahasa inggris, tolong bantu kak..​

Jawaban:

42.she watersthe flower

pertanyaannya present tense maka jawabannya juga menggunakan present tense

43. a.went

Kata kunci: to a restaurant

b.ate

kata kunci : a pizza and salad

c.was

kata kunci:really fun

time signal: last night

dengan demikian tensesnya menggunakan past tense

5. Ujian semester 2 / PAT dimulai dari bab 5/6 ?​

Jawaban:

ujian se
mester 2/ Pat biasanya dimulai dari bab 5-6

Penjelasan:

klo ga salah

6. Mau nanya PAT itu kan singkatan dari Penilaian Akhir tahun atau lebih dikenal Ulangan kenaikan kelas.Nah kalo Materi yang dalam ujian PAT itu hanya dari semester genap saja, atau dari semester ganjil dan genap?​

Jawaban:

PAT(penilaian ahir tahunan)

biasanya soal²yang di ujiankan itu banyak yang diambil dari semester genap kemungkinan 80%, dan juga ada soal semester ganjil nya 20%

7. Kalau PAT itu materinya semester 2 aja apa semester 1 juga?​

Jawaban:

sama sementara satu sih kayaknya

Penjelasan:

setahu aku mengulang semua materi dari semester ganjil

Jawaban:

perasaan kalau PAT itu semua materinya semester genap maybe:v

8. bagi yang punya soal PAT Kelas 3 semester 2 PAI dan Tema 5 tolong fotokan ya….punya adek…​pliss

Jawaban:

di aku gak pake tema temaan. pakenya paket

9. Soal Tafsir PAT ITS Kelas 8 Gambar 2

Jawaban:

20. b

21. kyk nya d

22. b

23. c

24. a

25. ada nanahny aja

10. soal pat kls 8 semester 2​

Jawaban:

soal apa pula ini tak de lah

11. Tolong dijawab ka PAT semester 2 tahun 2020/2021 kelas 7​

Jawaban:

6. d udara,suhu, tanah, air

7 d. bendungan

3. d. ekosistem

11. b ikan kecil

14.c bakteri dan jamur

2.a populasi

maaf sisa ny ga tau

12. soal pat bahasa sunda kls 6​

soalnya yang mana ya dek?

13. ppkn kelas 7 pat semester 2Yang di maksud dengan mengakui Persamaan Derajat Dan persamaan Hak Antar Sesama manusia Adalah?​

Jawaban:

mengakui persamaan derajat antarmanusia merupakan penerapan sila kedua Pancasila. Bunyi sila kedua Pancasila adalah kemanusiaan yang adil dan beradab. Sikap ini berarti antarmanusia saling menghormati, menghargai, serta menjunjung tinggi persamaan martabat dan derajat yang dimiliki manusia.

semoga membantu;)

14. 40 soal latihan PAT bahasa Indonesia kelas 8

Jawaban:

ini mau minta jawaban atau bagaimna?

15. PAT bahasa Indonesia kelas 2 seperti percakapan​

Jawaban:

Penjelasan:

Maksudnya apa neng

16. apakah Ukk atau PAT itu yang masuk adalah soal semester 2 saja atau 1 juga? ​

kemungkinan soal semester 1 jg ada disoal ujian mendatang. Kata guru sy nanti ujian PAT jg ada soal semester 1..

smg membantu tmn² 😀

17. soal ipa yang akan keluar saat pat kelas 9 smt 2?​

Jawaban:

magnetik, atom ion, tabel priodik

18. beritau saya jawaban ujian PAT bahasa inggris ​

Jawaban:

UJIAN PAT BAHASA INGGRIS BERAGAM RAGAM Kak, jadi kurang tau deh tiap sekolah beda kak

19. berikan jawaban latihan soal pat /ukk kelas 8 Bahasa Inggris beri kunci jawaban nya​

Soal 1:

Choose the correct form of the verb to complete the sentence:

My sister ________ tennis every Saturday morning.

a) plays

b) play

c) played

d) playing

Jawaban: a) plays

Soal 2:

Complete the sentence with the correct preposition:

I’m going to the store ________ some groceries.

a) at

b) with

c) for

d) to

Jawaban: c) for

Soal 3:

Choose the correct question tag for the following sentence:

He doesn’t like coffee, ________?

a) does he?

b) isn’t he?

c) doesn’t he?

d) don’t he?

Jawaban: a) does he?

Soal 4:

Identify the correct comparative form of the adjective “good”:

a) gooder

b) goodest

c) better

d) goodier

Jawaban: c) better

Soal 5:

Choose the correct form of the verb to complete the sentence:

She ________ a book when I arrived.

a) reads

b) is reading

c) read

d) has read

Jawaban: b) is reading

Soal 6:

Choose the correct word order for the sentence:

carrots / do / like / you / ?

a) You do like carrots?

b) Do you like carrots?

c) Carrots you do like?

d) Do like you carrots?

Jawaban: b) Do you like carrots?

Soal 7:

Identify the correct spelling of the word:

a) beutiful

b) beutifull

c) beautiful

d) beautifull

Jawaban: c) beautiful

Soal 8:

Choose the correct form of the verb to complete the sentence:

The students ________ to the teacher’s instructions.

a) listens

b) listen

c) listened

d) listening

Jawaban: b) listen

Soal 9:

Choose the correct possessive form of the noun:

The dog is ________ bone.

a) its

b) it’s

c) their

d) they’re

Jawaban: a) its

Soal 10:

Identify the correct punctuation for the sentence:

My favorite color is blue ________.

a) .

b) ,

c) !

d) ?

Jawaban: a) .

Semoga soal-soal ini bermanfaat untuk latihan bahasa Inggris Anda!

Video Terkait