Soal Pat Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2

  Edukasi
Soal Pat Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2

contoh soal pat bahasa indonesia kelas 8 semester 2

1. contoh soal pat bahasa indonesia kelas 8 semester 2

Jawaban:

salah satu contohnya itu ditanyakan untuk apa dibuatnya buku nonfiksi

*gitu?

2. Soal PAT Matematika Kelas 9 Semester 2 Th.2022?​

Jawaban:

mohon maaf gambarnya mana

3. 40 soal latihan PAT bahasa Indonesia kelas 8

Jawaban:

ini mau minta jawaban atau bagaimna?

4. Kalau PAT itu materinya semester 2 aja apa semester 1 juga?​

Jawaban:

sama sementara satu sih kayaknya

Penjelasan:

setahu aku mengulang semua materi dari semester ganjil

Jawaban:

perasaan kalau PAT itu semua materinya semester genap maybe:v

5. soal PAT di ambil dari semester 1 atau semester 2 (?)​

Jawaban:

Semester 2

Maaf kalo salah

Jawaban:

Kaya nya diambil dari Semester 1 sama semester 2

Penjelasan:

Kalo ga salah ya soalnya aku kaya gitu

6. Tolong dijawab ka PAT semester 2 tahun 2020/2021 kelas 7​

Jawaban:

6. d udara,suhu, tanah, air

7 d. bendungan

3. d. ekosistem

11. b ikan kecil

14.c bakteri dan jamur

2.a populasi

maaf sisa ny ga tau

7. soal pat kelas 7 mtk​

Jawaban:

mana kak soalnya kok ngak ada

8. soal pat kls 8 semester 2​

Jawaban:

soal apa pula ini tak de lah

9. ppkn kelas 7 pat semester 2Yang di maksud dengan mengakui Persamaan Derajat Dan persamaan Hak Antar Sesama manusia Adalah?​

Jawaban:

mengakui persamaan derajat antarmanusia merupakan penerapan sila kedua Pancasila. Bunyi sila kedua Pancasila adalah kemanusiaan yang adil dan beradab. Sikap ini berarti antarmanusia saling menghormati, menghargai, serta menjunjung tinggi persamaan martabat dan derajat yang dimiliki manusia.

semoga membantu;)

10. Ujian semester 2 / PAT dimulai dari bab 5/6 ?​

Jawaban:

ujian semester 2/ Pat biasanya dimulai dari bab 5-6

Penjelasan:

klo ga salah

11. PAT bahasa Indonesia kelas 2 seperti percakapan​

Jawaban:

Penjelasan:

Maksudnya apa neng

12. apakah Ukk atau PAT itu yang masuk adalah soal semester 2 saja atau 1 juga? ​

kemungkinan soal semester 1 jg ada disoal ujian mendatang. Kata guru sy nanti ujian PAT jg ada soal semester 1..

smg membantu tmn² 😀

13. Soal Tafsir PAT ITS Kelas 8 Gambar 2

Jawaban:

20. b

21. kyk nya d

22. b

23. c

24. a

25. ada nanahny aja

14. pat bahasa Indonesia no 31 kelas 8​

Jawaban:

aku gk ngerti

Penjelasan:

maaf ya aku gk ngerti

15. soal pat bahasa sunda kls 6​

soalnya yang mana ya dek?

16. soal PAT bhs.indo kelas 11​

Jawaban:

sekolah mana kak pembelajaran tentang apa

17. bagi yang punya soal PAT Kelas 3 semester 2 PAI dan Tema 5 tolong fotokan ya….punya adek…​pliss

Jawaban:

di aku gak pake tema temaan. pakenya paket

18. Mau nanya PAT itu kan singkatan dari Penilaian Akhir tahun atau lebih dikenal Ulangan kenaikan kelas.Nah kalo Materi yang dalam ujian PAT itu hanya dari semester genap saja, atau dari semester ganjil dan genap?​

Jawaban:

PAT(penilaian ahir tahunan)

biasanya soal²yang di ujiankan itu banyak yang diambil dari semester genap kemungkinan 80%, dan juga ada soal semester ganjil nya 20%

19. soal ipa yang akan keluar saat pat kelas 9 smt 2?​

Jawaban:

magnetik, atom ion, tabel priodik

Video Terkait