Soal Kewirausahaan Pilihan Ganda Dan Jawabannya Kelas 11 Semester 2

  Edukasi
Soal Kewirausahaan Pilihan Ganda Dan Jawabannya Kelas 11 Semester 2

mohon bantuannya, ada yang punya soal pilihan ganda pelajaran kewirausahaan kelas 11 tentang aspek pemasaran dalam mengelola usaha

Daftar Isi

1. mohon bantuannya, ada yang punya soal pilihan ganda pelajaran kewirausahaan kelas 11 tentang aspek pemasaran dalam mengelola usaha

MENETAPKAN HARGA JUAL.MEMAHAMI SENI JUAL. MENGANALISI KEPUASAN PELANGGAN,PROMOSI,NEGOISASI, SALURAN DAN JARINGAN DISTRIBUSI

2. tolong buatkan soal pilihan ganda+jawabannyaruang lingkup wirausaha 2 soal​

Jawaban:

1.percaya diri

2.berani mengabil risiko

Penjelasan:

maaf kalo salah

3. Soal Pilihan GandaKelas: 10Materi: Kewirausahaan…Bantu Jawab kak No 1-4 saja :)​

Jawaban:

C)kewirausahaane)berani mengambil resikoa)1,2,dan 3a)1,2,3 dan 4

semoga membantu

#sejuta pohon

4. Soal Pilihan GandaKelas: 10Materi: Kewirausahaan…Bantu jawab kak.. No. 16-18 saja :)​

16.A

17.A

18.B

(hmmm sepertinya salah gak yaaaa)

tolong hapus jawaban saya

gw salah tulis

5. soal pilihan ganda tentang materi seni bernegosiasi dalam kewirausahaan

Negosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat pihak – pihak yang terlibat berusaha untuk saling menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan.

§  Unsur-Unsur Negosiasi :1. ada dua pihak yang terlibat2. ada kepentingan yang berbeda3.  ada perundingan
§  Kaidah Negosiasi :a.      menyampaikan gagasan dengan kalimat santunb.      menyanggah mitra biacra dengan santunc.       mengemukakan argumentasi dengan kalimat santun dan meyakinkan mitra bicarad.      terjadi kesepakatan terlaksananya program/ maksud negosiasie.      Adanya tawar menawar
§  Struktur Negosiasi :1.      N1 : Menyampaikan pendapat2.      N2 : Menyangga / menolak dalam menyampaikan pendapat3.      N1 : Menolak pendapat N2,dengan mempertahankan pendapatnya dan meminta persetujuan N2 .4.      N2 : Menolak dan mempertahankan pendapatnya5.      N1 : Terjadi kesepakatan / …..                                                                                                          §  Tujuan Negosiasi :a.      Untuk mendapatkan atau mencapai kata sepakat yang mengandung kesamaan persepsi, saling pengertian dan persetujuan.b.      Untuk mendapatkan atau mencapai kondisi penyelesaian atau jalan keluar dari masalah yang dihadapi bersama.(semoga membantu)c.       Untuk mendapatkan atau mencapai kondisi saling menguntungkan dimana masing-masing pihak merasa menang (win-win solution).

6. Ada 10 soal Pilihan Ganda mata pelajaran Kewirausahaan Tolong dibantu ya

D. Mengurangi rasa Kekhawatiran konsumenE. Iklan merupakan alat promosi yang murah dan efektifE. TelevisiD. Baliho, billboard, posterA. Direct marketingE. Public RelationsA. Menjelaskan cara kerja suatu produkA. 1,2, dan 3D. Tingkat respon rendahD. Media digital

7.
Mapel : Prakarya dan Kewirausahaan Tolong buatkan soal pilihan ganda 5 dan essay 5 beserta jawabannya tentang Bab 4 : Pengolahan dan Wirausaha Produk Pembersih dari Bahan Nabati dan Hewani ( kelas 10 semester 2 ) Butuh Sekali Makasih yang sudah bantu 😀

bikin aja sendiri soal nya 

8. buatlah 10 soal pilihan ganda beserta jawaban dengan materi “”KEWIRAUSAHAAN BUDI DAYA TANAMAN HIAS”” ​

Jawaban:

1. Aglonema termasuk jenis tanaman hias..

a. Akar

b. Buah

c. Batang

d. Daun

Jawaban:

d. Daun

2. Suatu proses melestarikan/memperbanyak tanaman hias agar tidak punah disebut dengan…

a. Budidaya tanaman daun

b. Budidaya tanaman akar

c. Budidaya tanaman bunga

d. Budidaya tanaman hias

Jawaban:

d. Budidaya tanaman hias

  

3. Berikut ini adalah jenis tanaman hias daun, kecuali..

a. Anthurium

b. Aglonema

c. Mawar

d. Paku tanduk

Jawaban:

c. Mawar

4. Aglonema dikenal juga dengan nama..

a. Keladi

b. Kuping gajah

c. Sri rejeki

d. Suplir

Jawaban:

c. Sri rejeki

  

5. Berikut ini yang tidak termasuk tanaman hias bunga adalah..

a. Anggrek

b. Mawar

c. Keladi

d. Melati

Jawaban:

c. Keladi

  

6. Jenis tanaman hias yang merupakan genus tumbuhan paku adalah..

a. Bonsai

b. Keladi

c. Paku tanduk simbar

d. Aglonema

Jawaban:

c. Paku tanduk simbar

   

7. Anthurium merupakan salah satu komoditas tanaman hias dari famili araceae yang dalam kehidupan sehari-hari dikenal dengan nama..

a. Kuping gajah

b. Kuping daun

c. Kuping daun

d. Tudung gajah

Jawaban:

a. Kuping gajah

  

8. Kegiatan yang dilakukan pada saat pemeliharaan tanaman anggrek kecuali..

a. Penyiangan

b. Penyiraman

c. Pengguguran

d. Pemupukan

Jawaban:

c. Pengguguran

   

9. Berikut ini tanaman hias buah kecuali..

a. Cabe

b. Adenium

c. Citrus

d. Pisang hias

Jawaban:

b. Adenium

  

10. Anggrek Dendrobium bersifat..

a. Parasit

b. Epifit

c. Liar

d. Hama

Jawaban:

b. Epifit

9. Cintoh soal soal pilihan ganda langkah langkah untuk memulai wirausaha

Jawaban:

mengenali peluang usahaoptimalisasi potensi diri sendirifokus dalam bidang usahaberani memulai usaha

10. Tolong bantu. prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 1, hal.43​

Berikut adalah jawaban dari tabel yang ada pada pelajaran Kewirausahaan dan Prakarya kelas 11 semester 1 halaman 43:

Tabel 1: nama kerajinan yang dibuat adalah tempat pensil. Perencanaan produksinya adalah menggunting bahan dasar. Alat dan bahan yang digunakan adalah gergaji dan kaleng. Proses produksinya adalah menggergaji kaleng pada bagian atas hingga terbuka.Tabel 2: nama kerajinan adalah ukiran kayu. Perencanaan produksi yang dilakukan adalah menentukan teknik produksi. Alat dan bahan yang digunakan adalah alat ukir dan kayu. Proses produksinya adalah mencukil permukaan dari kayu menggunakan alat ukir.Tabel 3: nama kerajinan adalah tempat tisu. Perencanaan produksi adalah menyiapkan alat dan bahan. Alat dan bahan yang digunakan adalah kardus, gunting, dan pisau. Proses produksinya adalah memotong kardus serta melubangi bagian atas dari kardus.Tabel 4: nama kerajinan adalah miniatur. Perencanaan produksi adalah teknik yang digunakan adalah teknik pahat. Alat dan bahan yang digunakan adalah kayu, palu, dan alat pahat. Proses produksinya adalah memahat kayu hingga memiliki bentuk yang indah.

Pembahasan

Kerajinan adalah karya seni rupa tiga dimensi yang dibuat dengan mengandalkan keterampilan tangan. Sebelum membuat kerajinan, kita harus melakukan perencanaan produksi yang dilakukan dengan cara menentukan alat dan bahan serta menentukan teknik produksi yang akan digunakan.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang cara melakukan perencanaan dalam pemilihan produksi kerajinan https://brainly.co.id/tugas/49032905Materi tentang pengertian perencanaan produksi https://brainly.co.id/tugas/37919695Materi tentang persyaratan dalam perencanaan produksi kerajinan https://brainly.co.id/tugas/14890162

Detail jawaban

Kelas: 11

Mapel: Wirausaha

Bab: –

Kode: 11.23

#AyoBelajar #SPJ2 

11. contoh soal dan jawaban kewirausahaan kelas XII semester 1 bab 1

Jawaban:

Peran kemasan pada umumnya dibatasi pada perlindungan produk, terutama pada hal-hal sebagai berikut, kecuali….

a. Warna

b. Ukuran

c. Promosi

d. Penampilan

e. Harga

Penjelasan:

E

12. Contoh Soal Essay kewirausahaan kelas 10 Semester 1

Penjelasan:

1. Sebutkan jenis kain yang dapat digunakan untuk membatik!

Jawaban: batik dapat dibuat menggunakan kain mori, sutra, rayon, ataupun poliester.

2. Sebutkan sistem pendukung kegiatan produksi!

Jawaban: sistem pendukung kegiatan produksi antara lain sebagai berikut.

a. Perencanaan dan pengendalian produksi

b. Pengendalian kualitas

c. Penentuan standar operasi

d. Penentuan fasilitas produksi

e. Penentuan harga pokok produksi

3. Sebutkan dua tahap kerja dalam pembuatan wayang kulit!

Jawaban: untuk membuat suatu wayang kulit memerlukan beberapa tahapan kerja, diantaranya sebagai berikut.

a. pembelian kulit

b. pengolahan kulit

4. Mengapa pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu unit usaha?

Jawaban: pemasaran (marketing) yang merupakan ujung tombak dari unit usaha, sebab bagian ini langsung berkaitan dengan konsumen. Keterkaitan ini dimulai dari identifikasi kebutuhan konsumen (jenis dan jumlahnya) maupun pelayanan dan pengantaran produk ke tangan konsumen.

5. Apakah manfaat leresan?

Jawaban: digunakan sebagai bahan rambak (krupuk kulit) dan sebagai dipupuk organik.

6. Apakah yang dimaksud kerajinan tangan?

Jawaban: kerajinan tangan adalah menciptakan suatu produk atau brang yang dilakukan oleh tangan dan memiliki fungsi pakai atau keindahan sehingga memiliki nilai jual.

7. Sebutkan dua fungsi kerajinan tangan!

Jawaban:

a. fungsi pakai

b. fungsi hias

8. Jelaskan pengertian kebudayaan nonbenda!

Jawaban: kebudayaan nonbenda atau nonmaterial adalah ciptaan-ciptaan abstrak yang diwariskan dari generasi ke generasi, misalnya berupa dongeng, cerita rakyat, dan lagu atau tarian tradisional.

9. Apakah tujuan penciptaan patung?

Jawaban: tujuan penciptaan patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang dapat bertahan selama mungkin.

10. Jelaskan p
engertian sistem produksi!

Jawaban: sistem produksi adalah suatu rangkaian beberapa elemen yang saling berhubungan dan saling menunjang antara satu dengan yang lain untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

13. soal-soal pilihan ganda budidaya dan wirausaha tanaman pangan

1.Berikut faktor-faktor yang menyebabkan bernekaragamnya usaha tanaman pangan di berbagai daerah di Indonesia, kecuali…………………………
a. iklim
b. budaya adat istiadat setempat
c. Perkembangan zaman 
d. selera masyarakat luas 
e. peniruan daerah lain

14. buatlah soal pilihan ganda tentang covid terhadap wirausaha beserta jawabnnya​

Jawaban:

mau pilih yg mana ini ancaman Covid-19!!

A.Tetap kerja tapi terancam nama berada di buku Yasin

B.tetap di rumah(Lockdown)

C.Masuk UGD Tapi antri

15. membuat Soal Pilihan Ganda sebanyak 15 soal dengan 5 option (a.b.c.d.e ) dan disertakan jawaban nya Dengan Materi Kewirausahaan kls 10

Jawaban:

guru kok minta soal ga modal y

16. Soal Pilihan GandaKelas: 10Materi: Kewirausahaan…Bantu Jawab Kak.. No 5-13 saja :)Kalo gak bisa, nggak usah di jawab ya.. :D​

Jawaban:

5.A

6.D

7.A

8.B

9.Belum tau

10.Belum tau

11.D

12.B

13.Soal nya gk kelihatan

17. (1) Kegiatan wirausaha sangat bermanfaat bagi masyarakat, antara lain adalah …. Jawaban Pilihan Ganda Mendapat gaji dari pemerintah Memperoleh bantuan dari masyarakat Membuka lapangan kerja baru Mengurangi polusi udara Soal Pilihan ganda (2) Berikut ini yang bukan merupakan sikap seorang wirausaha adalah …. Jawaban Pilihan Ganda pandai menciptakan peluang siap menanggung risiko kreatif dan inovatif memiliki sikap pesimis Soal Pilihan ganda (3) Kegiatan wirausaha yang dilakukan seseorang dapat membantu program pemerintah dalam mengurangi …. Jawaban Pilihan Ganda hutang negara kriminalitas pengangguran jumlah penduduk Soal Pilihan ganda (4) Pak Jaya membuka usaha fotokopi, dia memperkerjakan tiga orang dari desanya sendiri dan menggunakan mesin fotokopi buatan Jepang. Dari usaha yang dijalankan Pak Jaya tersebut, dapat disimpulkan bahwa …. Jawaban Pilihan Ganda Usaha fotokopi hanya butuh sumber daya dari dalam negeri Usaha Pak Jaya membutuhkan sumberdaya dalam negerti dan juga luar negeri Usaha Pak Jaya membutuhkan modal yang sangat besar Usaha fotokopi hanya membutuhkan sumber daya luar negeri Soal Pilihan ganda (5) Tujuan utama seorang wirausaha dalam menjalankan usahanya adalah …. Jawaban Pilihan Ganda meningkatkan pendapatan menambah angka kemiskinan meningkatkan utang negara tidak mencari untung Soal Pilihan ganda (6) Budaya yang dapat dikembangkan melalui kegiatan wirausaha adalah …. Jawaban Pilihan Ganda 1 dan 2 2 dan 4 3 dan 5 4 dan 5 Soal Pilihan ganda (7) Sikap yang baik terhadap teman yang ingin berwirausaha dalam bidang yang sama dengan kita adalah …. Jawaban Pilihan Ganda menghalanginya karena akan merugikan kita mendukung dan memberikan dorongan semangat tidak bisa melarangnya karena merupakan hak asasi menjadikannya saingan dan bukan kawan lagi Soal Pilihan ganda (8) Batik merupakan budaya bangsa Indonesia yang harus dijaga kelestariannya. Berikut ini yang bukan merupakan cara menjaga kelestarian batik adalah …. Jawaban Pilihan Ganda memakainya dalam acara-acara tertentu mendirikan museum batik berwirausaha dalam bidang batik memakai produk luar negeri yang bermerk mahal Soal Pilihan ganda (9) Jiwa berwirausaha harus ditanamkan kepada seluruh rakyat Indonesia….. Jawaban Pilihan Ganda sedini mungkin setelah dewasa setelah memiliki penghasilan tetap saat diresmikan programnya oleh pemerintah Soal Pilihan ganda (10) Peran wirausaha dalam perekonomian Indonesia adalah … Jawaban Pilihan Ganda meningkatkan devisa negara mencegah masuknya pemodal asing di Indonesia mengurangi anggaran dalam pengadaan pegawai pemerintah menambah beban subsidi yang ditanggung pemerintah Soal Pilihan ganda (11) Terjadinya keragaman jenis wirausaha di tengah masyarakat harus …. Jawaban Pilihan Ganda dihargai dicegah dipersulit diacuhkan Soal Pilihan ganda (12) Kegiatan wirausaha dapat dikenalkan kepada anak sejak dini. Bentuk kegiatan wirausaha yang cocok untuk anak adalah …. Jawaban Pilihan Ganda membuka bengkel kendaraan membuat benda kerajinan jual beli secara online membuka jasa fotokopi Soal Pilihan ganda (13) Pak Joko dan Pak Bowo bertetangga. Keduanya merupakan wirausahawan. Namun usaha yang dilakukan Pak Joko lebih sukses daripada usaha Pak Wowo. Sikap Pak Wowo terhadap keberhasilan Pak Joko adalah …. Jawaban Pilihan Ganda menaruh rasa curiga pada Pak Joko berusaha menyaingi Pak Joko meneladani keberhasilan Pak Joko bersikap acuh pada Pak Joko Soal Pilihan ganda (14) Berpikir dan melakukan sesuatu untuk menghasilkan cara atau hasil berbeda dari produk yang telah ada adalah salah satu nilai kewirausahaan yaitu …. Jawaban Pilihan Ganda mandiri kerja keras disiplin kreatif Soal Pilihan ganda (15) Salah satu sifat seorang wirausahawan adalah disiplin. Sifat tersebut dapat dibiasakan oleh seorang siswa dengan …. Jawaban Pilihan Ganda tidak pernah terlambat tiba di sekolah aktif dalam diskusi kelompok menjadi pengurus kelas memiliki banyak teman Soal Pilihan ganda (16) Berikut ini merupakan sikap seorang wirausaha adalah … . Jawaban Pilihan Ganda Kecepatan berlari Selalu mengambil keuntungan sebesar-besarnya Tidak berani memikul resiko Kemampuan mengatasi masalah Soal Pilihan ganda (17) Pengaruh positif dari keberagaman kegiatan wirausaha yang ada di masyarakat adalah …. Jawaban Pilihan Ganda menambah pendapatan masyarakat mengurangi lapangan pekerjaan menambah beban masyarakat mengurangi kesejahteraan keluarga Soal Pilihan ganda (18) Seorang wirausaha tidak boleh memiliki sikap …. Jawaban Pilihan Ganda kreatif tekun jujur putus asa Soal Pilihan ganda (19) Memulai kegiatan wirausaha membutuhkan …. Jawaban Pilihan Ganda modal besar tekad yang kuat pangsa pasar yang luas subsidi pemerintah Soal Pilihan ganda (20) Jenis wirausaha sekaligus sebagai upaya melestarikan budaya adalah …. Jawaban Pilihan Ganda pembuatan batik mendirikan bengkel beternak ayam kerajinan mebel

Jawaban:

1. Membuka Lapangan kerja baru

2. Memiliki sifat pesimis

3. pengangguran

4. Usaha fotokopi hanya butuh sumber daya dari dalam negeri

5. meningkatkan pendapatan

6. 4 dan

7.mendukung dan memberikan dorongan semangat

8. berwirausaha dalam bidang batik

9.sedini mungkin

10.meningkatkan devisa negara

11. dihargai

12. membuka jasa fotokop

13. meneladani keberhasilan Pak Joko

14. kreatif

15. tidak pernah terlambat tiba di sekolah

16. Kemampuan mengatasi masalah

17. menambah pendapatan masyarakat

18. putus asa

19. tekad yang kuat

20. pembuatan batik

Penjelasan:

Maaf kalau salah

18. buatlah 5 soal pilihan ganda beserta jawaban tentang wirausaha, kewirausahaan dan peluang​

Contoh soal pilihan ganda beserta jawaban tentang wirausaha, kewirausaha
an dan peluang​.

Pembahasan

Wirausaha

Wirausaha atau dapat disebut juga dengan kewirausahaan yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan entrepreneurship adalah kegiatan merencanakan, membuat, mempromosikan, menjual dan mengembangkan sehingga terbentuknya sebuah usaha. Untuk merencanakan usaha bisa dimulai dari ide inovatif, kreatifitas, atau memanfaatkan peluang yang ada disekitar kita.

Nomor 1

Berikut ini faktor faktor yang mempengaruhi kegagalan usaha, kecuali…

a. kebiasaan menunda waktu

b. ketekunan pengusaha

c. kepribadian negative

d. kebiasaan boros

e. hati hati yang berlebihan

Jawaban: B

Ketekunan pengusaha merupakan hal yang positif sehingga seharusnya merupakan faktor yang mempengarhui dalam kesuksesan usaha.

Nomor 2

Ambil risiko yang sedang saja apabila hasilnya belum pasti, hal tersebut merupakan…wirausaha.

a. karakteristik

b. kunci sukses

c. fungsi

d. falsafah

e. tujuan

Jawaban: D

Falsafah wirausaha adalah ketika seorang pengusaha mengambil resiko sedang saja apabila hasil belum pasti. Falsafah wirausaha menjadi dasar dalam kita membuat keputusan demi kemajuan dan perkembangan usaha.

Nomor 3

Yang bukan termasuk Faktor-faktor pendukung kegiatan usaha adalah . . .

A. Faktor manusia

B. Peluang

C. Faktor permodalan

D. Faktor mengatur bisnis

Jawaban: B

Faktor-faktor pendukung kegiatan usaha adalah

1. Faktor manusia.

2. Faktor keuangan.

3. Faktor organisasi.

4. Faktor perencanaan.

5. Faktor mengatur usaha.

6. Faktor pemasaran.

7. Faktor administrasi.

Nomor 4

Faktor pendukung kegiatan usaha menurut sumbernya terbagi dua yaitu . . .

A. Jangka pendek dan panjang

B. Rugi dan untung

C. Modal sendiri dan asing

D. Hambatan dan sukses

Jawaban: C

Faktor-faktor pendukung kegiatan usaha menurut sumber adalah modal sendiri dan modal asing. Modal sendiri maka keuangan berasal dari badan usaha sendiri. Sedangkan modal asing sumber keuangan dari luar badan usaha.

Nomor 5

Faktor pendukung kegiatan usaha menurut lama penggunaannya terbagi dua,yaitu . . .

A. Pajak dan asuransi

B. Sendiri dan asing

C. Pemasaran dan penjualan

D. Modal jangka pendek dan panjang

Jawaban: D

Faktor-faktor pendukung kegiatan usaha menurut lama penggunaannya adalah modal jangka pendek dan panjang. Modal jangka pendek adalah modal yang harus dilunasi kurang dari 1 tahun sedangkan jangka panjang harus dilunasi lebih dari 1 tahun.

Nomor 6

Yang bukan termasuk faktor penghambat kegiatan usaha atau bisnis adalah . . .

A. Tidak ada dukungan dari orang tua

B. Tidak percaya kemampuan sendiri

C. Tidak mempunyai semangat wirausaha

D. Tidak mempunyai keahlian dalam usaha

Jawaban: A

Faktor-faktor penghambat kegiatan usaha adalah

Tidak percaya kemampuan sendiri.Tidak mempunyai semangat wirausaha.Tidak mempunyai keahlian dalam usaha.Keuangan yang sedikit.Tidak adanya ketertarikan pada bidang usaha.

Nomor 7

Modal utama untuk meraih kesuksesan diantaranya adalah . . .

A. Tidak tepat atau cocok memilih jenis usaha

B. Pola berpikir yang mengarah

C. Keuangan kurang sekali

D. Tindakan perencanaan usaha kurang sekali

Jawaban: B

Modal utama untuk meraih kesuksesan diantaranya adalah

Berani menghadapi risiko dalam bisinis.Kecakapan didalam bekerja atau mengelola usaha.Pola berpikir yang mengarah.Menerapkan manajemen yang baik dalam mengelola usaha.Kepribadian yang kuat untuk sukses dan berkembang.

Pelajari lebih lanjut

Faktor eksternal dan internal peluang usaha brainly.co.id/tugas/29831150Tepat waktu dalam berwirausaha brainly.co.id/tugas/27167300Penyusunan rencana pengembangan usaha brainly.co.id/tugas/27319482

              [tex]\boxed{\green{\spadesuit}}\boxed{\bold{\green{Semoga~Membantu}}}\boxed{\green{\spadesuit}}[/tex]            

            [tex]\boxed{\green{\spadesuit}}\boxed{\bold{\green{Chemistry~ionkovalen}}}\boxed{\green{\spadesuit}}[/tex]

Detil Jawaban

Mapel : Prakarya dan Kewirausahaan

Bab : Wirausaha

Kelas : Semua Jenjang

Semester : 1-2

Kode : –

#AyoBelajar

19. buatlah 5 soal pilihan ganda tentang wirausaha produk rekayasa sistem teknik kelas Xl​

Jawaban:

×

Search this blog

Home / Prakarya dan Kewirausahaan

22 Soal Wirausaha Produk Rekayasa Bidang Sistem Teknik Lengkap Jawaban

Latihan Soal Pilihan Ganda Bab Wirausaha Produk Rekayasa Bidang Sistem Teknik

Bentuk tang kombinasi, yaitu ….

A. kecil dan tipis

B. besar dan kuat

C. kecil dan kuat

D. tipis dan besar

E. bergerigi dan tajam

Alat sistem teknik yang berfungsi untuk memukul atau menancapkan paku, yaitu ….

A. tang

B. palu

C. obeng

D.multimeter

E. cutter

Berikut merupakan faktor internal dalam pemunculan ide wirausaha servis dengan peralatan sistem teknik, kecuali ….

A. pengetahuan yang dimiiki

B. pengalaman dari individu itu sendiri

C. pengalaman saat ini melihat orang lain menyelesaikan masalah

D. intuisi yang merupakan pemikiran yang muncul dari individu itu sendiri

E. masalah yang dihadapi dan belum terpecahkan

Berikut merupakan faktor eksternal dalam pemunculan ide wirausaha servis elektronik, kecuali…

A. masalah yang dihadapi dan belum terpecahkan

B. kesulitan yang dihadapi sehari-hari

C. kebutuhan yang belum terpenuhi baik untuk dirinya maupun orang lain

D. pemikiran yang besar untuk menciptakan sesuatu yang baru

E. pengetahuan yang dimiliki

Berikut faktor-faktor tentang keberhasilan dalam usaha, kecuali ….

A. perencanaan yang tepat dan matang

B. dedikasi yang tinggi

C. banyak dana

D. SDM andal dan teknologi tinggi

E. kebutuhan konsumen yang terpuaskan

Penjelasan:

Semoga Membantu

Follow juga ya

Video Terkait