Jawaban Tema 6 Kelas 5 Halaman 174

  Edukasi
Jawaban Tema 6 Kelas 5 Halaman 174

kunci jawaban tema 6 kelas 3 halaman 173 sampai 174

1. kunci jawaban tema 6 kelas 3 halaman 173 sampai 174

Jawaban:

Soal

Ayo Berlatih

Barang bekas yang dimanfaatkan menjadi benda lain termasuk sikap berhemat. Air yang digunakan secukupnya termasuk menghemat energi. Perhatikan gambar berikut!

Jawablah pertanyaan berdasarkan gambar!

Apa yang sedang mereka lakukan?

Mengapa mereka melakukannya?

Di mana kejadiannya?

Apa saranmu untuk orang-orang tersebut?

Apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi antrian air bersih?

jawabanMengantri air bersih yang merupakan bantuan dari pemerintahDesa mereka sedang mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarauDesa AnggrekSebaiknya mereka menghemat dan menyimpan air agar tidak kekurangan ketika musim kemarauMenghemat penggunaan air dan meyimpannya di tandon. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan penanaman pohon kembali untuk mengikat air tanah.

Soal

Buatlah cerita sesuai jawabanmu!

Cerita tentang air yang biasa kamu temukan! Cerita tentang cara menghemat air yang dapat kamu lakukan!

Jawaban

Anak bisa menceritakan dengan caranya sendiri selama masih relevan. Namun sebagai acuan, Anda bisa melihat teks di bawah ini:

Masyarakat Desa Anggrek sedang mengantri bantuan air bersih dari pemerintah akibat mereka kekurangan air ketika musim kemarau. Sebaiknya mereka menghemat penggunaan air, menyimpannya di tandon, dan melakukan penanaman kembali agar tidak kekurangan air selama musim kemarau.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

jadikan jawaban terbaik< br />

2. Apa jawaban tematik kls 5 tema 6 halaman 174 – 175

Jawaban:

1.karena tekstur nya yg lembut,dan rasa yg khas

2.mempromosikan produk nya

3.pembangunan yang membentuk manusia yang terkait dengan kelangsungan hidupnya dan nilai-nilai yang hasil cipta, rasa, dan karsa manusia. mangkanya jadi oleh²

4.pengaruh nya sangat baik karena bolu ini bisa dijadikan oleh² yg khas darimedan

5.ada contoh nya kripik khas darrah ku

3. iklan tersebut termasuk iklan…pliiss jawab yang betul (gambar fullnya ada di buku paket tematik kelas 5 tema 9 subtema 3 halaman 174)​

Jawaban:

iklan layanan kesehatan

4. Sosiologi kelas XI halaman 174 kegiatan 5.4

Jawaban:

perceraian suami istri

5. MTK kelas 2 smp halaman 174​

Jawaban:

jawabanya ada di halaman153kalo gak salah yaa

6. matematika kelas 7 halaman 174 nomor 13 ​

Penjelasan dengan langkah-langkah:

3/4(x+4) – 2/3(3/4 – x) = 1/2

3/4x + 3 – 2/4 – 2/3x = 1/2

—————————– kalikan 12

9x + 36 – 6 – 8x = 6

9x – 8x = 6 – 36 + 6

x = -24

catatan:

• 12 dari kpk 3, 4, 2

• 3, 4, 2 adalah penyebut dari pecahan

7. jawaban hal 174 kelas 8​

Jawaban:

maksutnya gimana

Penjelasan:

aku ngak tau

8. Tolong yang punya buku Bupena kelas 5 Jilid 5A tolong fotoin halaman 173 dan 174 dong ***terimakasih***

Gimana cara fotoin nya?

Aku ada buku paket nya

9. soal nomor 12,13,14 halaman 174 buku paket mtk kelas 7​

Jawab:

bukunya mana ya ? hehe

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Soalnya mana ya? kok gak ada?

10. Translet buku paket bahasa inggris kelas 8 halaman 174Tolong di jawab ya

Jawaban:

Foto in napa soalnya…….

11. bantu jawab Dongggg mau di kumpul. english on sky 2 kelas 8 halaman 174​

Jawaban:

2. younger

3. smaller

4. more energetic

5. darker

6. more dangerous

7. newer

8. longer

9. more complicated

10. larger

12. jelaskan peran bung karno dan bung hatta dalam peristiwa proklamasi kemerdekaan!tolong d jawab sesuai isi di buku spektra kelas 5 jilid 5C halaman 174-175 jangan jawab ngasal makasih​

Jawaban: Peran Bung Karno dan Bung Hatta dalam proklamasi adalah dengan keikutsertaan dalam PPKI, perumusan teks proklamasi, serta penandatanganan sekaligus pembacaan teks proklamasi, Hal tersebut dimulai dengan diangkatnya Bung Karno dan Bung Hatta sebagai Ketua dan Wakil Ketua PPKI.

sorry jika salah, have a nice day!

13. Matematika Kelas VII Halaman 174 latihan 7 nomor 12​

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] \frac{1}{6} (3x + 1) + \frac{1}{3} (x – 2) = 1 \frac{1}{6} [/tex]

[tex] \frac{1}{2} x + \frac{1}{6} + \frac{1}{3} x – \frac{2}{3} = \frac{7}{6} [/tex]

[tex] \frac{1}{2} x – \frac{1}{2} + \frac{1}{3} x = \frac{7}{6} [/tex]

[tex]3x – 3 + 2x + = 7 [/tex]

[tex]5x – 3 = 7[/tex]

[tex]5x = 7 + 3[/tex]

[tex]5x = 10[/tex]

[tex]x = 2[/tex]

14. tolong bantumatimatika kelas 6 hal 174 No 14

jadi hasilnya adalah 3411

15. Mencari kata kerja 1 dan 2 dalam teks percakapan bahasa inggris kelas 8 halaman 174

Kata kerja dalam percakapan di atas adalah:

1. Tell,

2. Win (dalam percakapan ‘Won’),

3. Guide,

4. Know,

5. Announce (dalam percakapan ‘announced’),

6. Do,

7. Realise (dalam percakapan ‘realised’),

8. Have (dalam percakapan ‘had’),

9. Talk (dalam percakapan ‘talked’),

10. Agree (dalam percakapan ‘agreed’),

11. Come,

12. Bring,

13. Work,

14. Brought,

15. Wash (dalam percakapan ‘washed’),

16. Furnished.

Semoga membantu!

16. jawaban buku matematika hal 172-174 kelas 7​

Penjelasan:

Mohon maaf saya tidak bisa menjawabnya karena buku matematika bukan hanya 1 sumber tapi ada banyak sekali, meskipun kau beritahu penerbitnyapun saya tidak bisa menjawab karena saya tidak punya bukunya saran saya tulis soalnya di kolom pertanyaan atau bisa kami foto buku nya dan di upload.

PINTARSEDIKITLAH!!!

17. Tolong terjemahkan bahasa inggris kelas 9 halaman 174-175

Terjemahan Bahasa Inggris Kelas 9 halaman 174-175

>> Halaman 174

Mengumpulkan Informasi

Kamu akan mendengarkan murid-murid menceritakan kepada kita hal-hal yang baik mengenai kotanya. Itu baru saja memenangkan penghargaan Adipura, dan mereka sedang menjelaskan mengapa kota tersebut bisa memenangkan penghargaan itu.

Dengarkan apa yang mereka katakan dengan hati-hati.

Kerjakan dalam kelompok. Sekarang, tulislah penjelasan yang diberikan oleh masing-masing murid dalam satu paragraf dengan menggunakan petunjuk yang diberikan. Untuk melengkapi tiap kalimat, nyatakan alasan atau hasil kenyataan yang dinyatakan dalam petunjuk.

Tulis tangan hasil kerjamu di selembar kertas. Pastikan kamu tahu arti dari tiap kata dan ejalah dengan benar. Gunakan juga tanda baca dengan benar. Ketika kamu sedang menulis, ucapkan kata-kata tersebut dengan keras, jelas, dan benar.

Gunakan kamus. Jika kamu menghadapi masalah, datanglah padaku.

Beberapa contoh telah ada. Pertama-tama, salinlah contoh yang ada.

>> Halaman 175

Mengumpulkan informasi

1. Penjelasan Udin

Petunjuk

Pada Hari Kemerdekaan kota Udin telah memenangkan penghargaan Adipura karena …Sebelumnya, orang-orang tidak peduli, sehingga …Sekarang, kota itu bersih dan indah karena …

Paragrafmu

   1. Penjelasan Udin

Pada Hari Kemerdekaan kotanya mem
enangkan penghargaan Adipura karena kota tersebut merupakan kota paling bersih di wilayah propinsi. Sebelumnya orang-orang tidak peduli, sehingga kota tersebut kotor dan berantakan. Sekarang, kota tersebut bersih dan indah karena pemerintah dan orang-orang telah bekerja keras bersama.

2. Penjelasan Dayu

Petunjuk

Sebelumnya tidak ada banyak pohon, sehingga …Tetapu, kota tersebut bersih dan hijau sekarang, karena …Semua orang di dalam kota senang ikut serta di dalamnya karena …

Paragrafmu

   1. Penjelasan Dayu

Sebelumnya tidak ada banyak pohon sehingga kotaku panas dan kering. Tetapi kota tersebut bersih dan hijau sekarang, karena tiga tahun lalu walikota mengadakan sebuah program untuk membersihkan kota dan menanam pohon. Semua orang dalam kota senang ikut serta di dalamnya karena pemerintah merencanakan program bersama dengan mereka (atau, masyarakat).

Pelajari lebih lanjut

1. Menerjemahkan paragraf tentang narative text: https://brainly.co.id/tugas/22864186

2. Menerjemahkan teks tentang ‘Dayang Sumbi’: https://brainly.co.id/tugas/21265437

3. Terjemahan tentang traffic signs: brainly.co.id/tugas/21772442

Detail jawaban

Kelas: 9

Mapel: Bahasa Inggris

Bab: Understanding the context (from the song/ text)

Kode: 9.5.11

18. tugas b. indo halaman 174​

Jawaban:

maksudnya gimana ? mana pertanyaannya ?

19. Perhatikan gambar berikut besar nilai a pada gambar diatas adalah halaman 174 kelas 7 semester 2​

Jawaban:

mana gambar nya lagi pula gk pnya buku

Penjelasan dengan langkah-langkah:

mana kak

Video Terkait