Data Berikut Yang Merupakan Data Kuantitatif Adalah

  Edukasi
Data Berikut Yang Merupakan Data Kuantitatif Adalah

Data berikut yang merupakan data kuantitatif adalah…

Daftar Isi

1. Data berikut yang merupakan data kuantitatif adalah…

Jawaban:

maap maap nih
ya tapi kok gak ada datanya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jadi anggep aja ini sedekah ok

2. Data hasil penelitian dibedakan menjadi data kualitatif dan data kuantitatif pengamatan berikut yang menunjukkan data kuantitatif adalah

Jawaban:

1. Menggunakan sampel melalui kuisioner

2. Menggunakan rumus yang baku

3. Pengolahan data sebagai syarat pertanggungjawaban

3. 2. Data hasil penelitian dibedakan menjadi data kualitatif dan data kuantitatif. Pengamatan berikut yang menunjukkan data kuantitatif adalah…. ​

Jawaban:

Jawaban: Data hasil penelitian dibedakan menjadi data kualitatif dan data kuantitatif. berikut yang menunjukkan data kuantitatif adalah.. d. Tanaman yang disiram sedikit air dan tidak diberi pupuk menjadi lay

Penjelasan:

Penelitian kuantitatif adalah penelitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta kausalitas hubungan-hubungannya. Tujuan penelitian kuantitatif adalah mengembangkan dan menggunakan model-model matematis, teori-teori dan/atau hipotesis yang berkaitan dengan fenomena alam.

4. Data Kualitatif dan Data Kuantitatif​

semoga membantu terimakasih kak &&&

5. Berikut ini yang termasuk data kuantitatif adalah … ​

Jawaban:

1.Data jumlah siswa tiap tahun suatu sekolah.

2.Data penjualan barang suatu toko tiap hari.

3.Data tinggi badan mahasiswa suatu kelas.

4.Data pengunjung suatu website.

5.Data pertumbuhan penduduk suatu daerah.

6.Data kunjungan wisata suatu provinsi.

7.Data kuesioner suatu penelitian.

6. Data kuantitatif merupakan data yang berbentuk

Jawaban:

Data kuantitatif adalah jenis data yang dapat diukur (measurable) atau dihitung secara langsung sebagai variabel angka atau bilangan.

SemogaMembantu:)

7. Berikut yang tidak termasuk dalam tahapan analisis data kuantitatif yaitu

Jawaban:

maaf kak gak ada foto atau pertanyaan nya nih maaf ya

Penjelasan:

mohon maaf

8. Apa itu data kualitatatif dan data kuantitatif

kualitatif= bukan angka
kuantitatif= angka
1.      Data kualitatifData yang dinyatakan dalam bentuk kata-kata atau bukan dalam bentuk angka. Data ini biasanya menjelaskan karakteristik atau sifat . Sebagai contoh : kondisi barang (jelek,sedang,bagus), pekerjaan( petani,pengusaha,pedagang),tingkat kepuasan ( tidak puas, puas, sangat puas),dllData kualitatif terdiri dari data nominal dan ordinal
2.      Data kuantitatifData yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.Sebagai contoh : tinggi , panjang, lebar, berat, jumlah,dll.Data kuantitatif terdiri dari data interval dan rasio

best solution yahh :3

9. data kuantitatif merupakan data yang berbentuk​

Jawaban:

Angka.

Penjelasan:

Karena data kuantitatif adalah data yang dapat diukur atau dihitung secara langsung.

10. Jelaskan termasuk data kualitatif atau data kuantitatif pernyataan berikut ini Jelaskan termasuk data kualitif atau data kuantitatif pernyataan berikut in : B. para siswa menganggap bahwa pelajaran kimia merupakan mata pelajaran yang mudah​

kualitatif klo ngk slah yah

11. berikut ini yang termasuk data kuantitatif adalah..​

Jawaban:

ya ape? foto nya aja kagak Ade

Jawaban:

Gak Ada Soalnya tambah soalnya ya

12. data data yang merupakan data kualitatif dan data kuantitatif adalah ​

Jawaban

Contoh Data kualitatif

“Sarjana kesulitan buka usaha karena tidak punya modal”. Kalimat tersebut bisa digunakan sebagai contoh data kualitatif. Jika kita mencermati kalimat tersebut, kita mengetahui siapa yang kesulitan, kesulitan apa, dan kenapa kesulitan. Dari kalimat itu, kita juga tidak bisa mengetahui informasi mengenai kuantitas tertentu, misalnya berapa sarjana yang kesulitan, berapa modal yang dibutuhkan, dan sebagainya.

Contoh data kuantitatif

”Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika melemah ke angka 15.000 rupiah”. Kalipat tersebut bisa digunakan sebagai contoh data kuantitatif. Angkanya jelas di situ, yaitu melemah menjadi 15.000 rupiah.

13. TugasNo.Pernyataan1.Data nomor sepatu2 Data warna yang disukai3.Data jumlah saudara kandung4.Data olahraga yang disukai5.Data pekerjaan orang tua6.Data nilai ulangan7Data berat badanData ekstrakurikuler yang8.diikutiData tinggi badanData kendaraan yang melewati10.jalan tolKuantitatif Kualitatiff)Kuantitatif KualitatifKuantitatif KualitatifKuantitatif KualitatifKuantitatif KualitatifOKuantitatif KualitatifOKuantitatif KualitatifKuantitatif Kualitatif3Kuantitatif KualitatifOKuantitatif Kualitatif9.Kuantitatif Kualitatif​

Jawaban:

maksud gimana ini aku gak ngerti

14. Berikut ini yang bukan merupakan data kuantitatif adalah…

Jawaban:

Data kuantitatif merupakan data numerik yang menunjukkan hasil pengukuran variabel dan digunakan untuk keperluan penelitian.

contoh data kuantitatif

Data jumlah siswa tiap tahun suatu sekolahData penjualan barang suatu toko tiap hariData tinggi badan mahasiswa suatu kelasData pengunjung suatu websiteData pertumbuhan penduduk suatu daerahData kunjungan wisata suatu provinsiData kuesioner suatu penelitian

15. berikut yang tidak termasuk dalam tahapan analisis data kuantitatif yaitu…a.displai datab.penyusunan datac.klasifikasi datad.analisise.kesimpulan

maaf kalau salah jawabnya jawabannya
A.

16. Sumber data dari lapangan bersifat kuantitatif Bagaimana jika data kuantitatif tersebut tidak dapat diolah dan dianalisis?​

Jawaban:

lapangan pun tetap bersifat kuantitatif

17. Jelaskan termasuk data kualitatif atau data kuantitatif pernyataan berikut ini Jelaskan termasuk data kualitif atau data kuantitatif pernyataan berikut in : B. para siswa menganggap bahwa pelajaran kimia merupakan mata pelajaran yang mudah

data kualitatif adalah data yang menunjukkan sifat atau keadaan objek. data ini merupakan penjelasan yang tidak dapat disajikan dalam bentuk bilangan atau angka. misalnya, dalam mengamati buah jambu, data yang diperoleh adalah rasanya manis berair, berbiji, memiliki aroma yang khas, warnanya merah, dan kulitnya mulus.

data kuantitatif adalah data yang menunjukkan jumlah ukuran objek yang dapat dinyatakan dalam bilangan atau angka. misalnya, data hasil pengukuran berat, panjang, suhu, dan waktu. 

18. Data kuantitatif merupakan data yang berbentuk​

Jawaban:

Data dalam bentuk jumlah atau banyaknya data

19. diketahui data kuantitatif sebagai berikut 12,3,11,3,4,7,5,11 simoangan rata rata dari data kuantitatif tersebut adalah

jawabannya :
12 + 3 + 11 + 3 + 4 + 7 + 5 + 11 = 56
56 / 8 = 7
maaf kalo salah

Video Terkait