Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris Dan Gambarnya

  Edukasi
Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris Dan Gambarnya

contoh gambar iklan dalam bahasa inggris

Daftar Isi

1. contoh gambar iklan dalam bahasa inggris

hng..
sample image aadvertisement

2. contoh gambar iklan dalam bahasa Inggris ​

kek mana mau gambar???

kalo aku bisa contoh kata aja misalnya iklan sabun mandi dlm bahasa Inggris nah itu tinggal liat goggle tapi ya kalo gak jelas ya maap baru msk br
ainly

3. contoh iklan beserta gambar berbahasa inggris

lefbow si silver
membantu membersihkan kuman

4. contoh iklan makanan ringan dalam bahasa inggris beserta artinya dan gambarnya! tolong ya kak di kumpulinnya besok

mohon maaf kalau tidak sesuai dan jawabannya salah.

5. tolong bantu carikan contoh iklan dalam bahasa inggris bergambar….

Dunkin’ Donuts nihh :v

6. Contoh iklan bahasa inggris beserta arti dan gambarnya

nih maaf kalo ada kesalahan

7. sebutkan contoh iklan hiburan dalam bahasa inggris beserta gambarnya

Contoh Iklan makanan “Dunkin Donuts”

8. iklan dalam bahasa inggris beserta gambarnya, contoh soal dan jawabannya

IKLAN SUSU

Fresh MIlk

9. 1. Kalimat atau bahasa yang mampu meyakinkan atau memengaruhi pendengar atau pembaca pada sebuah iklan disebut sebagai kalimat ….  a. aktif b. pasif c. perintah d. persuasif 2. Contoh media cetak yang digunakan untuk menyampaikan sebuah iklan adalah ….  a. surat kabar b. televisi c. radio d. internet 3. Kata-kata pokok yang dibahas dalam sebuah iklan disebut sebagai kata …. a. tanya b baku c. kunci d. dasar 4. Perhatikan contoh iklan di bawah ini! Dari contoh iklan tersebut kita dapat menemukan kata kuncinya, yaitu ….a. kesehatan pencernaan b. makanan sehat c. kebersihan pribadi d. kesehatan lingkungan 5. Ciri-ciri kalimat persuasif adalah sebagai berikut kecuali …. a. Bersifat mengajak. b. Biasanya menggunakan kata-kata ajakan, seperti ayo dan marilah. c. Dapat diberi rima agar orang-orang yang membaca atau mendengar akan selalu mengingatnya. d. Ditulis secara panjang. 6. Merupakan unsur yang paling penting dari sebuah iklan cetak adalah ….  a. Headline ( judul iklan ) b. Subjudul c. Isi iklan d. Visual yang menarik 7. “Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris” Kalimat di atas dalam iklan merupakan contoh ….  a. Headline b. Subjudul c. Isi Iklan d. Nama dan alamat yang dapat dihubungi 8. Perhatikan contoh iklan berikut! Kalimat Solusi Mengatasi & Mengobati Masalah Pencernaan ( Maag, Lambung dan Meningkatkan Imun ) dalam iklan tersebut merupakan unsur …. a. Judul Iklan b. Isi Iklan c. Visual yang menarik d. Nama dan alamat yang dapat dihubungi 9. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut ditujukan bagi semua kalangan, dari anak-anak sampai lanjut usia. Iklan ini berisi ajakan untuk …. a. berolahraga b. pola hidup hemat c. pola hidup boros d. pola hidup sederhana10. Identifikasi iklan berikut! Sebuah iklan terdiri atas: judul, subjudul, isi, komposisi warna dan gambar yang menarik, serta nama dan alamat yang dapat dihubungi. Subjudul iklan tersebut adalah ….a.Susu Sehat b. Susu Murni Tanpa Pengawet c. Ayo, minumlah Susu Sehat, rasanya enak tanpa bahan pengawet! d. Tubuhmu sehat otak pun cerdas! 11. Berikut cara membuat iklan yang baik dan efektif kecuali ….a. Iklan menggunakan bahasa yang singkat dan jelas. b. Iklan memiliki sasaran atau target konsumen yang jelas. c. Iklan menggunakan kalimat utama yang dapat menarik perhatian konsumen. d. Iklan tidak menggunakan yang berupa slogan. 12. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut, layanan iklan …. a. jasa b. barang c. media cetak d. media elektronik 13. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut, iklan penawaran ….  a. barang b. jasa c. layanan masyarakat d. elektronik 14. Unsur iklan visual yang menarik berupa ….  a. foto atau gambar b. kata c. kalimat d. slogan 15. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut iklan layanan ….  a. pendidikan b. olahraga c. kesehatan d. budaya​tolongin dong <3​

jawaban:

a aktif

Penjelasan:

semoga membantu:)

Penjelasan:

1.d

2.a

3.c

4.mna gambarnya

5.d

6.d

7

8

9

10.b

11.d

12

13 mna gambarnya

14.d

yang lain gatau

10. 1. Kalimat atau bahasa yang mampu meyakinkan atau memengaruhi pendengar atau pembaca pada sebuah iklan disebut sebagai kalimat ….  a. aktif b. pasif c. perintah d. persuasif 2. Contoh media cetak yang digunakan untuk menyampaikan sebuah iklan adalah ….  a. surat kabar b. televisi c. radio d. internet 3. Kata-kata pokok yang dibahas dalam sebuah iklan disebut sebagai kata …. a. tanya b baku c. kunci d. dasar 4. Perhatikan contoh iklan di bawah ini! Dari contoh iklan tersebut kita dapat menemukan kata kuncinya, yaitu ….a. kesehatan pencernaan b. makanan sehat c. kebersihan pribadi d. kesehatan lingkungan 5. Ciri-ciri kalimat persuasif adalah sebagai berikut kecuali …. a. Bersifat mengajak. b. Biasanya menggunakan kata-kata ajakan, seperti ayo dan marilah. c. Dapat diberi rima agar orang-orang yang membaca atau mendengar akan selalu mengingatnya. d. Ditulis secara panjang. 6. Merupakan unsur yang paling penting dari sebuah iklan cetak adalah ….  a. Headline ( judul iklan ) b. Subjudul c. Isi iklan d. Visual yang menarik 7. “Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris” Kalimat di atas dalam iklan merupakan contoh ….  a. Headline b. Subjudul c. Isi Iklan d. Nama dan alamat yang dapat dihubungi 8. Perhatikan contoh iklan berikut! Kalimat Solusi Mengatasi & Mengobati Masalah Pencernaan ( Maag, Lambung dan Meningkatkan Imun ) dalam iklan tersebut merupakan unsur …. a. Judul Iklan b. Isi Iklan c. Visual yang menarik d. Nama dan alamat yang dapat dihubungi 9. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut ditujukan bagi semua kalangan, dari anak-anak sampai lanjut usia. Iklan ini berisi ajakan untuk …. a. berolahraga b. pola hidup hemat c. pola hidup boros d. pola hidup sederhana10. Identifikasi iklan berikut! Sebuah iklan terdiri atas: judul, subjudul, isi, komposisi warna dan gambar yang menarik, serta nama dan alamat yang dapat dihubungi. Subjudul iklan tersebut adalah ….a.Susu Sehat b. Susu Murni Tanpa Pengawet c. Ayo, minumlah Susu Sehat, rasanya enak tanpa bahan pengawet! d. Tubuhmu sehat otak pun cerdas! 11. Berikut cara membuat iklan yang baik dan efektif kecuali ….a. Iklan menggunakan bahasa yang singkat dan jelas. b. Iklan memiliki sasaran atau target konsumen yang jelas. c. Iklan menggunakan kalimat utama yang dapat menarik perhatian konsumen. d. Iklan tidak menggunakan yang berupa slogan. 12. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut, layanan iklan …. a. jasa b. barang c. media cetak d. media elektronik 13. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut, iklan penawaran ….  a. barang b. jasa c. layanan masyarakat d. elektronik 14. Unsur iklan visual yang menarik berupa ….  a. foto atau gambar b. kata c. kalimat d. slogan 15. Perhatikan iklan berikut! Iklan tersebut iklan layanan ….  a. pendidikan b. olahraga c. kesehatan d. budaya​

Jawaban:

1. D. Persuasif

2. A. Surat Kabar

3. C. kunci

4. iklan nya mana?

5. D. ditulis secara panjang

6. C. Headline

7. A. Headline

8. A. Judul iklan

9. Iklan nya mana?

10. C. Ayo, minumlah Susu Sehat, rasanya enak tanpa bahan penga
wet!

11. D. Iklan tidak menggunakan yang berupa slogan.

12. mana iklannya?

13. mana iklannya?

14. A. Foto / gambar

15. mana iklannya?

Penjelasan:

Maaf kalu ada yg salah, klo Jawaban ku bnr tlg jadikan yg terbaik ya 🙂

Jawaban:semoga membantuPenjelasan:

1.d.persuasi

2.a.surat kabar

3.c.kunci

4.d.kesehatan lingkungan

5.d.ditulis secara panjang

6.d.visual yang menarik

7.b.subjudul

8.b.isi iklan

9.a.berolah raga

10.teksnya?

11.d.iklan tidak menggunakan yang berupa slogan

12.teksnya?

13.teksnya?

14.a.foto atau gambar

15.teksnya?

11. Nama penanggap,Aspek yang ditanggapi,isi tanggapan/kritik Saudara-saudara yang baik hati, suatu ketika saya melihat beberapa orang siswa asyik berjalan di depan sebuah kelas dengan langkahnya yang cukup membuat orang di sekitarnya merasa bising.Terdengar percakapan di antara mereka yang kira-kira begini,“Punya gua kemarin hilang.” Terdengar pula sahutan salah seorang mereka, “Lho, kalau punya gua, sama elu kemanain?” Tak menyangka, salah seorang siswa di samping saya juga memperhatikan percakapan mereka. Ia kemudian nyeletuk, “Gua apa: Gua Selarong atau Gua Jepang? ”Beberapa siswa yang mendengarnya tertawa kecil. Di antara mereka ada yang berbisik,“Serasa di Terminal Kampung Rambutan, ye…?” Peristiwa tersebut menggambarkan bahwa ada dua kelompok siswa yang memiliki sikap berbahasa yang berbeda di sekolah tersebut. Kelompok pertama adalah mereka yang kurang memiliki kepedulian terhadap penggunaan bahasa yang baik dan benar. Hal ini tampak pada ragam bahasa yang mereka gunakan yang menurut sindiran siswa kelompok kedua sebagai ragam bahasa Kampung Rambutan. Bahasanya orang-orang Betawi. Dari komentar-komentarnya, kelompok siswa kedua memiliki sikap kritis terhadap kaidah penggunaan bahasa temannya. Mereka mengetahui makna gua yang benar dalam bahasa Indonesia adalah ‘lubang besar pada kaki gunung’. Dengan makna tersebut, kata gua seharusnya ditujukan untuk penyebutan nama tempat, seperti Gua Selarong, Gua Jepang, Gua Pamijahan dan seterusnya; dan bukannya pengganti orang (persona). Sangat beruntung, sekolah saya itu masih memiliki kelompok siswa yang peduli terhadap penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Padahal kebanyakan sekolah, penggunaan bahasa para siswanya cenderung lebih tidak terkontrol. Yang dominan adalah ragam bahasa pasar atau bahasa gaul. Yang banyak terdengar adalah pilihan kata seperti elu-gua. Bapak-bapak dan Ibu-ibu, prasangka baik saya waktu itu bukannya mereka tidak memahami akan perlunya ketertiban berbahasa di lingkungan sekolah. Saya berkeyakinan bahwa doktrin tentang “berbahasa Indonesialah dengan baik dan benar” telah mereka peroleh jauh-jauh sebelumnya, sejak SMP atau bahkan sejak mereka SD. Saya melihat ketidakberesan mereka berbahasa antara lain, disebabkan oleh kekurangwibawaan bahasa Indonesia itu sendiri di mata mereka. Ragam bahasa Indonesia ragam baku mereka anggap kurang“asyik” dibandingkan dengan bahasa gaul, lebih-lebih dengan bahasa asing, baik itu dalam pergaulan ataupun ketika mereka sudah masuk dunia kerja. Tuntutan kehidupan modern telah membelokkan apresiasi para siswa itu terhadap bahasanya sendiri. Bahasa asing berkesan lebih bergengsi. Pelajaran bahasa Indonesia tak jarang ditanggapi dengan sikap sinis. Mereka merasa lebih asyik dengan mengikuti pelajaran bahasa Inggris atau mata kuliah lainnya. Dalam kehidupan masyarakat umum pun, kinerja bahasa Indonesia memang menunjukkan kondisi yang semakin tidak menggembirakan. Setelah Badan Bahasa tidak lagi menunjukkan peran aktifnya, bahasa Indonesia menunjukkan perkembangan ironis. Bahasa Indonesia digunakan seenaknya sendiri; tidak hanya oleh kalangan terpelajar, tetapi juga oleh para pejabat dan wakil rakyat. Seorang pejabat negara berkata dalam sebuah wawancara televisi, “Content undang-undang tersebut nggak begitu,kok. Ada dua item yang harus kita perhatikan di dalamnya.” Pejabat tersebut tampaknya merasa dirinya lebih hebat dengan menggunakan kata content daripada kata isi atau kata item daripada kata bagian atau hal. Penggunaan bahasa yang acak-acakan juga banyak dipelopori oleh kalangan pebisnis. Badan usaha, pemilik toko, dan pemasang iklan kian pandai menggunakan bahasa asing. Seorang pengusaha salon lebih merasa bergaya dengan nama usahanya yang berlabel Susi Salon daripada Salon Susi atau pengusaha kue lebih percaya diri dengan tokonya yang bernama Lutfita Cake daripada Toko Kue Lutfita.Akan terasa aneh terdengarnya apabila kemudian PT Jasa Marga ikut-ikutan menamai jalan-jalan di Bandung dan di kota-kota lainnya, misalnya, menjadi Sudirman Jalan, Kartini Jalan, Soekarno-Hatta Jalan. Hadirin yang berbahagia, kalangan terpelajar dengan julukan hebatnya sebagai “tulang punggung negara, harapan masa depan bangsa” seharusnya tidak larut dengan kebiasaan seperti itu.Para siswa justru harus menunjukkan kelas tersendiri dalam hal berbahasa. Intensitas para siswa dalam memahami literatur-literatur ilmiah sesungguhnya merupakan sarana efektif dalam mengakrabi ragam bahasa baku. Dari literatur-literatur tersebut mereka dapat mencontoh tentang cara berpikir, berasa, dan berkomunikasi dengan bahasa yang lebih logis dan tertata. Namun, lain lagi ceritanya kalau yang dikonsumsi itu berupa majalah hiburan yang penuh gosip. Forum gaulnya berupa komunitas dugem; literatur utamanya koran-koran kuning, jadinya ya…, gitu deh…. Ragam bahasa elu-gue,oh-yes… oh-no….yang bisa jadi akan lebih banyak mewarnai.​

Jawaban:

Nama penanggap

1. Seorang dosen / guru

2. Siswa yang peduli dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar

3. Aspek yang ditanggapi

Adalah kaidah dalam menggunakan bahasa Indonesia yang dianggap tidak sesuai dengan KBBI

4. Isi tanggapan

Ada sekelompok siswa yang mencampur adukan antara bahasa Indonesia dengan bahasa lain seperti bahasa daerah, sehingga menimbulkan miskomunikasiAda pejabat dan bangga menggunakan bahasa Indonesia yang dicampur bahasa asing atau serapan bahasa asing, namun mereka tanpa sadar merusak esensi bahasa IndonesiaAdanya infertilitas yang ditampilkan sekelompok orang Indonesia jika memakai bahasa yang baik dan benar, tidak keren dan kurang gaul. Begitu juga dengan penamaan tempat usaha mereka cenderung memakai tatacara penulisan bahasa Inggris dibandingkan bahasa Indonesia yang benar contohnya Salon Susi menjadi Susi Salon. Penginapan Tuk Dalang menjadi Tuk Dalang Homestay

12. contoh iklan minuman dalam bahasa inggris beserta soal 5W+1H dan gambarnya

Bored? this beverage is the answer! this will make russian people say “cheeki breeki iv damke” all time! and you can feel the power too!

Why i promote this? Because i want to share you people the experience behind this drink.
Who want to drink this? everybody does, maybe russian people only.
When this product will be sale? depend on people who love it.
What is this drink called? Its vodka my mate.
Where Vodka is born? In soviet russia my friend

How to drink it? Open the bottle and see the power of vodka!

And dont forget to enjoy!

13. Tolong bantu kak, buatkan contoh soal poster iklan dalam bahasa inggris dan disertai gambar yang mirip dengan poster iklan. Gambar jangan hanya tulisan. Tetapi seperti ada desainnya. Tolong bantuin Buat 10 soal ya kak.

Mama mia lezatoz L(*OεV*)E

14. Buat contoh iklan produk dalam bahasa Inggris beserta gambar produknya

Jawaban:

Enjoy the sweetness of chocolate and the delightful taste of cashews in each of these Silverqueen chocolate pieces. Having a good time with friends and family won’t be complete without Silverqueen Cashew Chunky Bar.

Arti :

Nikmati manisnya cokelat dan rasa kacang mede yang nikmat di setiap potongan cokelat Silverqueen ini. Bersantai dengan teman dan keluarga tidak akan lengkap tanpa Silverqueen Cashew Chunky Bar.

Penjelasan:

Semoga membantu mohon maaf jika salah

15. Temukan kata ganti pronomina (kata ganti) dalam teks ceramah tersebut Saudara-saudara yang baik hati, suatu ketika saya melihat beberapa orang siswa asyik berjalan di depan sebuah kelas dengan langkahnya yang cukup membuat orang di sekitarnya merasa bising. Terdengar percakapan di antara mereka yang kira-kira begini, “Punya gua kemarin hilang.” Terdengar pula sahutan salah seorang mereka, “Lho, kalau punya gua, sama elu kemanain?” Tak menyangka, salah seorang siswa di samping saya juga memperhatikan percakapan mereka. Ia kemudian nyeletuk, “Gua apa: Gua Selarong atau Gua Jepang?” Beberapa siswa yang mendengarnya tertawa kecil. Di antara mereka ada yang berbisik, “Serasa di Terminal Kampung Rambutan, ye…?” Peristiwa tersebut menggambarkan bahwa ada dua kelompok siswa yang memiliki sikap berbahasa yang berbeda di sekolah tersebut. Kelompok pertama adalah mereka yang kurang memiliki kepedulian terhadap penggunaan bahasa yang baik dan benar. Hal ini tampak pada ragam bahasa yang mereka gunakan yang menurut sindiran siswa kelompok kedua sebagai ragam bahasa Kampung Rambutan. Bahasanya orang-orang Betawi. Dari komentar-komentarnya, kelompok siswa kedua memiliki sikap kritis terhadap kaidah penggunaan bahasa temannya. Mereka mengetahui makna gua yang benar dalam bahasa Indonesia adalah ‘lubang besar pada kaki gunung’. Dengan makna tersebut, kata gua seharusnya ditujukan untuk penyebutan nama tempat, seperti Gua Selarong, Gua Jepang, Gua Pamijahan, dan seterusnya; dan bukannya pengganti orang (persona). Sangat beruntung, sekolah saya itu masih memiliki kelompok siswa yang peduli terhadap penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Padahal kebanyakan sekolah, penggunaan bahasa para siswanya cenderung lebih tidak terkontrol. Yang dominan adalah ragam bahasa pasar atau bahasa gaul. Yang banyak terdengar adalah pilihan kata seperti elu-gua. Bapak-bapak dan Ibu-ibu, prasangka baik saya waktu itu bukannya mereka tidak memahami akan perlunya ketertiban berbahasa di lingkungan sekolah. Saya berkeyakinan bahwa doktrin tentang “berbahasa Indonesialah dengan baik dan benar” telah mereka peroleh jauh-jauh sebelumnya, sejak SLTP atau bahkan sejak mereka SD. Saya melihat ketidakberesan mereka berbahasa, antara lain, disebabkan oleh kekurangwibawaan bahasa Indonesia itu sendiri di mata mereka. Ragam bahasa Indonesia ragam baku mereka anggap kurang “asyik” dibandingkan dengan bahasa gaul, lebih-lebih dengan bahasa asing, baik itu dalam pergaulan ataupun dalam ketika mereka sudah masuk dunia kerja. Tuntutan kehidupan modern telah membelokkan apresiasi para siswa itu terhadap bahasanya sendiri. Bahasa asing berkesan lebih bergengsi. Pelajaran bahasa Indonesia tak jarang ditanggapi dengan sikap sinis. Mereka merasa lebih asyik dengan mengikuti pelajaran bahasa Inggris atau mata kuliah lainnya. Dalam kehidupan masyarakat umum pun kinerja bahasa Indonesia memang menunjukkan kondisi yang semakin tidak menggembirakan. Setelah Badan Bahasa tidak lagi menunjukkan peran aktifnya, bahasa Indonesia menunjukkan perkembangan ironis. Bahasa Indonesia digunakan seenaknya sendiri; tidak hanya oleh kalangan terpelajar, tetapi juga oleh para pejabat dan wakil rakyat. Seorang pejabat negara berkata dalam sebuah wawancara televisi, “Content undang-undang tersebut nggak begitu, kok. Ada dua item yang harus kita perhatikan di dalamnya.” Pejabat tersebut tampaknya merasa dirinya lebih hebat dengan menggunakan kata content daripada kata isi atau kata item daripada kata bagian atau hal. Penggunaan bahasa yang acak-acakan juga banyak dipelopori oleh kalangan pebisnis. Badan usaha, pemilik toko, dan pemasang iklan kian pandai menggunakan bahasa asing. Seorang pengusaha salon lebih merasa bergaya dengan nama usahanya yang berlabel Susi Salon daripada Salon Susi atau pengusaha kue lebih percaya diri dengan tokonya yang bernama Lutfta Cake daripada Toko Kue Lutfta. Akan terasa aneh terdengarnya apabila kemudian PT Jasa Marga ikut-ikutan menamai jalan-jalan di Bandung dan di kota-kota lainnya, misalnya, menjadi Sudirman Jalan, Kartini Jalan, SoekarnoHatta Jalan. Hadirin yang berbahagia, kalangan terpelajar dengan julukan hebatnya sebagai “tulang punggung negara, harapan masa depan bangsa” seharusnya tidak larut dengan kebiasaan seperti itu. Para siswa justru harus menunjukkan kelas tersendiri dalam hal berbahasa. Intensitas para siswa dalam memahami literatur-literatur ilmiah sesungguhnya merupakan sarana efektif dalam mengakrabi ragam bahasa baku. Dari literatur-literatur tersebut mereka dapat mencontoh tentang cara berpikir, berasa, dan berkomunikasi dengan bahasa yang lebih logis dan tertata. Namun, lain lagi ceritanya kalau yang dikonsumsi itu berupa majalah hiburan yang penuh gosip. Forum gaulnya berupa komunitas dugem; literatur utamanya koran-koran kuning, jadinya ya…, gitu deh…. Ragam bahasa elu-gue, oh-yes… oh-no…. yang bisa jadi akan lebih banyak mewarnai. (Sumber: E. Kosasih)

saya,gua,lho,mereka
#semoga membantu

16. 1. Suatu sarana atau media untuk memperkenalkan produk tertentu kepada umum dan diharapkan dapat memengaruhi cara hidup masyarakat disebut ….a. poster c. tiketb. reklame d. cover2. Jenis reklame yang digunakan untuk mengingatkan kepada masyarakat adalah reklame ..a. komersial c. peringatanb. non komersial d. penerangan3. Reklame berasal dari bahasa ….a. Spanyol c. Yunanib. Inggris d. Prancis4. Contoh reklame yang menggunakan media gabungan dari audio dan visual ditayangkan melalui…a. radio c. majalahb. koran d. televisi5. Logo merupakan sebuah visi penyampaian citra positif melalui sebuah tampilan sederhana dalam bentuk ….a. simbol c. garisb. titik d. gambar6. Berikut ini yang tidak termasuk ciri-ciri poster adalah ….a. komposisi yang terdiri atas huruf dan gambarb. menggunakan bahasa yang singkat, jelas, tidak rancuc. mampu menarik minat khalayakd. disajikan dengan media audio visual7. Syarat yang harus diperhatikan dalam membuat reklame adalah ….a. benar, indah, menarik, dan unik c. menarik, unik, jelas, dan tegasb. jelas, indah, dan mahal d. indah, mahal, dan benar8. Berikut ini yang tidak termasuk reklame visual adalah ….a. iklan televisi c. spandukb. poster d. baliho9. Poster yang berisi ajakan untuk melakukan hal yang lebih baik kepada masyarakat, dinamakan poster ….a. hiasan c. komersialb. kegiatan d. layanan masyarakat10. Di bawah ini yang bukan merupakan langkah-langkah untuk membuat sebuah poster adalah ….a. menentukan topik dan tujuan c. membuat kalimat singkat dan mudalı diingatc. menggunakan gambar d. menentukan suara latar yang menarik​

Jawaban:

1. B

2. B

3. A

4. D

5. A

6. D

7. D

8. A

9. D

10. C

Penjelasan:

Maaf kalo salah:))

Jawaban:

1. b. reklame

< p>2. b. non komersial

3. a. spanyol

4. d. televisi

5. a. simbol

6. d. disajikan melalui audio

7. c. menarik unik jelas dan tegas (mungkin)

8. a. iklan televisi

9. d. layanan masyarakat

10. a. menentukan topik dn tujuan

semoga membantuu

17. Tolong buatkan contoh seperti gambar yang mengenai iklan obat dalam bahasa inggris

contohnya seperti ini. semoga bermanfaat

18. Contoh iklan bahasa inggris yang mudah untuk digambar

Jadi ini iklannya iklan pepsi

19. contoh iklan makanan dan gambarnya dalam bahasa inggris

noodle,egg,tea,meat,chicken,porridge

Video Terkait