Baju Hitam Cocok Dengan Celana Warna Apa

  Edukasi
Baju Hitam Cocok Dengan Celana Warna Apa

Jika bajunya warna coklat celana putih kerudung putih sandal hitam, cocok warna apa untuk tasnya?

Daftar Isi

1. Jika bajunya warna coklat celana putih kerudung putih sandal hitam, cocok warna apa untuk tasnya?

abu abu

maaf kalau salah

Warna pink aja sekalian
semoga membantu….

2. 1.Kalo rok coksu cocok sama baju dan pasmina warna apa yaa?2.Baju Navy cocok sama celana atau rok warna apa?3.Celana/rok warna navy cocok sama baju warna apa?4.baju merah cocok Ama celana/rok warna apa?5.celana/rok warna hijau army cocok sama baju & jilbab warna apa?6.bawahan warna mocca cocok dengan baju&rok warna apa?​

Penjelasan:

baju kemeja warna putih,liris² hitam.pasminanya warna hitam.baju navy celananya warna hitam kak,jilbabnya hijau tua.kalau celananya polos,bajunya warna itam kalau bisa ada motif nya.baju merah celana putih juga bisa kak, tpi nanti cepat kotor:v mendingan baju merah celana item, karena warna hitam ini,kek elegan gtu kak,pas aja gtu.baju item jilbab navy.duh kak lupa mocca gmana:v

3. seorang anak mempunyai 5 buah baju dan 5 buah celana dengan rincian 2 baju warna putih 2 baju warna kuning 1 baju warna hitam 1 celana warna putih 2 celana warna biru 2 celana warna hitam. apabila setiap baju dan celana mempunyai peluang yang sama untuk dipakai peluang anak itu memakai pasangan baju dan celana dengan warna yang sama adalah

peluangnya yaitu
untuk putih mempunyai peluang 2/1
untuk hitam peluangnya 1/2
sekilas

4. Dari 60 anak 35 anak memakai baju warna hitam, 40 anak memakai celana warna biru, dan 23 anak memakai baju hitam dan celana biru. Banyak anak yang tidak memakai baju hitam dan celana biru adalah

tidak memakai baju hitam dan
tidak memakai celana biru =37

maaf kalau salah ya tks60 – ((35-23) + 23 + (40-23))
= 60 – (12 + 23 + 17)
= 60 – 52
= 8 anak yang tidak memakai baju hitam & celana berwarna biru.
#Selamat mengerjakan 🙂

5. celana warna coklat cocok dengan baju bewarna

cocoknya sih dgn bju yg wrnanya glap jg, misalnya ky hitam, coklat lagi, celana warna coklat cocok dengan baju warna putih, atau coklat yang lebih tua, krem, hitam

6. tersedia celana berwarna coklat dan hitam dan tiga baju warna kuning, merah dan putih, banyak pasangan warna celana baju yang dapat dibentuk adalah

banyak yang dapat di pasangkan 6 pasng
Celana coklat dan Hitam = 2
Baju kuning, merah dan putih. = 3

Banyak pasangan warna celana dan baju yang dapat dibentuk,
= 2 x 3 = 6 
yaitu;
Coklat Kuning
Coklat Merah
Coklat Putih

Hitam Kuning
Hitam Merah
Hitam Putih

7. Jika bajunya warna coklat terus lebih cocok pake celana dan kerudung warna apa?

celana putih kerudung putih kalo ngak ya coklat semoga membantu

Jika baju warna coklat akan lebih cocok apabila memakai celana warna putih dan kerudung warna putih . warna putih saya pilih karena warna ini bersifat netral atau cocok dengan warna apa saja.

SEMOGA MEMBANTU

8. Jika Budi mempunyai 3 celana yang warnanya berbeda, yaitu, celana hitam. Celana Abu dan celana warna coklat, budi juga mempunyai 4 buah kaos dengan wa warna berbeda yaitu kaos putih , merah kuning dan hitam. Ada berapa cara (kemungkinan) Budi memakai celana dan baju kaosnya? Buatkan pasangan warna celana dan baju kaos yg dipakai.

menurutku…

1. celana hitam kaos putih/ merah/ kuning

2. celana abu kaos putih/ hitam

3. celana coklat kaos kuning

itu menurutku saja, tapi aku tdk tau jg, maaf ya…

9. Tiga orang ingin memakai baju dan celana, masing-masing orang memakai baju dan celana berbeda. Jika warna baju adalah merah, kuning dan hijau sedangkan warna celana adalah putih, hitam dan cokkat, maka ada berapa cara ketiga orang tersebut memilih baju dan celana?

Tiga orang, tiga baju, tiga celana maka 3 x 3 x 3 = 27, koreksi kalo salah

10. Misalkan ada dua celana berwarna Hitam dan Biru serta emp
at baju berwarna Kuning, Merah, Putih dan Ungu. Ada berapa banyak pasangan warna celana dan baju yang dapat di bentuk ?

Jawab: 8 Pasang

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2 Warna celana * 4 warna baju

11. baju berwarna apa yang cocok dengan celana berwarna merah bintik putih​

Jawaban:

kek nya hitam karena gw pernah liat cewe pake celana merah bintik putih dan atasan nya itu hitam kata gw itu bagus banget sih.

coba aja

mungkin kalo kata lu salah maaf karena selera manusia berbeda beda

*putih cantik

*hitam juga cantik karna hitam masuk semua warna

merah juga kok

12. Jika Budi mempunyai 3 celana yang warnanya berbeda, yaitu, celana hitam. Celana Abu dan celana warna coklat, budi juga mempunyai 4 buah kaos dengan wa warna berbeda yaitu kaos putih, merah kuning dan hitam. Ada berapa cara (kemungkinan) Budi memakai celana dan baju kaosnya? Buatkan pasangan warna celana dan baju kaos yg dipakai.

Untuk menghitung jumlah cara Budi memadukan celana dan kaosnya, kita bisa menggunakan prinsip perkalian (rule of multiplication) karena pakaian yang dipilih untuk atas (kaos) tidak tergantung pada pakaian yang dipilih untuk bawah (celana), dan sebaliknya.

Budi memiliki 3 pilihan celana (hitam, abu-abu, coklat) dan 4 pilihan kaos (putih, merah, kuning, hitam).

Jumlah cara Budi memadukan celana dan kaosnya adalah:

Jumlah cara = jumlah pilihan celana × jumlah pilihan kaos

Jumlah cara = 3 celana × 4 kaos

Jumlah cara = 12 cara

Jadi, ada 12 cara Budi bisa memadukan celana dan kaosnya.

Berikut adalah beberapa pasangan warna celana dan baju kaos yang mungkin dipakai oleh Budi:

1. Celana hitam dan kaos putih.

2. Celana hitam dan kaos merah.

3. Celana hitam dan kaos kuning.

4. Celana hitam dan kaos hitam.

5. Celana abu-abu dan kaos putih.

6. Celana abu-abu dan kaos merah.

7. Celana abu-abu dan kaos kuning.

8. Celana abu-abu dan kaos hitam.

9. Celana coklat dan kaos putih.

10. Celana coklat dan kaos merah.

11. Celana coklat dan kaos kuning.

12. Celana coklat dan kaos hitam.

Itulah beberapa kombinasi warna celana dan kaos yang bisa dipakai oleh Budi.

13. Tiga orang ingin memakai baju dan celana , masing-masing orang memakai baju dan celana dengan warna yang berbeda . jika warna baju adalah merah,kuning,dan hijau,sedangkan warna celana putih,hitam,coklat,maka ada beberapa cara ketiga orang tersebut memilih baju dan celana?

3×3=9
terima kasih semoga membantu

14. waris akan memadukan warna bajunya yang terdiri dari merah kuning dan pink dengan celananya yang berwarna hitam oren sama navy dan peach tentukan ada berapa banyak paduan warna baju dan celana waris​

Baju: Merah kuning pink celana:hitam oren navy peach jdi 7pduan warna

jawaban:

baju:3warna

celana:4warna

penjelasandan langkah-langkah:

diketahui:baju waris terdiri dari merah kuning dan pink dengan celana yang terdiri dari warna hitam Oren navy dan peach.

ditanya:berapa banyak paduan warna baju dan celana waris?

paduan warna celana waris ada 4 warna yang terdiri dari hitam,Oren,navy,dan peach

sementara paduan warna baju waris ada 3 yang terdiri dari merah,kuning dan pink

15. Tersedia tiga baju berwarna kuning, merah dan putih, serta tiga celana berwarna putih, biru dan hitam. banyak pasangan warna baju dan celana yang dapat dibentuk adalah ….

Misalnya, kuning (k)
               merah (m)
               putih   (p)
               biru     (b)
               hitam  (h)
Contoh pasangan pakaian (baju, celana), maka :
(k,p),(k,b),(k,h),(m,p),(m,b),(m,h),(p,p),(p,b),(p,h)
Jadi, banyak pasangan pakaian yang dapat dibentuk adalah 9 pasangan.

16. Tiga orang ingin memakai baju dan celana , masing-masing orang memakai baju dan celana dengan warna yang berbeda . jika warna baju adalah merah,kuning,dan hijau,sedangkan warna celana putih,hitam,coklat,maka ada beberapa cara ketiga orang tersebut memilih baju dan celana?

ada sembilan cara memakai

17. kalo celananya warna cream baju sama krudung cocoknya warna apa?

warna pink boleh juga….kerudungnya ya ada unsur pinknnya lah….putih tuh, masuk banget sama krim, kerudyngnya deketin ke krim nya….menurutku warna coklat atau kuning baju nya kalo kerudungnya warna coklat aja

18. dua helai celana masing masing berwarna biru dan hitam dan tiga helai baju masing masing brwarna kuning,merah,dan putih banyak pasangan dari warna celana dan baju yang mungkin disusun adalah…

pasangan yg mungkin
1.biru-kuning
2.biru-merah
3.biru-putih
4.hitam-kuning
5.hitam-merah
6.hitam-putih
jd ada 6 kemungkinan

19. Tersedia celana berwarna coklat coklat dan hitam, dan tiga baju warna kuning, merah dan putih, banyak pasangan warna celana baju yang dapat di bentuk adalah?

klo celana hitan 3 pasang
klo coklat 2 pasang

Video Terkait